9. hello mingyu

378 63 8
                                    

Play :
Here we go again/fanboi - Ardhito Pramono

Happy reading everyone ❤

-crush-

Hari ini tuh hectic banget. Terhitung h-1 bulan lagi festival musik bakal di selenggarakan. Udah mulai promosi sana-sini. Entah ke di sosial media, pasang banner, pasang poster di setiap fakultas. Pokoknya banyak deh.

Hari ini, Jaehyun sama Chaeyeon kebagian buat promosi di radio kampus. Sebenernya Chaeyeon agak deg-degan. Jarang bareng dia ngomong di radio kayak gini, bahkan bisa dihitung gak pernah. Tapi kata Jaehyun tenang aja, soalnya yang bawain acaranya itu temennya gitu.

"Woi Jepri!" panggil seorang laki-laki yang kayaknya udah akrab banget sama Jaehyun.

"Anjir lo gue cariin juga!" sahut Jepri yang langsung tos-tosan ala lelaki.

"Ini sekretaris lo?" tanya lelaki itu pada Chaeyeon yang berdiri di sebelah Jaehyun.

"Eh iya kenalin ini Chaeyeon, cha ini Mingyu." ujar Jaehyun.

Lelaki yang diketahui bernama Mingyu itu mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Chaeyeon. "Mingyu."

Chaeyeon menjabat tangan Mingyu. "Chaeyeon."

"Yaudah yuk masuk! Sebentar lagi mulai." ajak Mingyu yang kemudian dia duluan masuk ke dalam studio.

Yang pertama kali Chaeyeon lihat dari Mingyu adalah, jujur Mingyu itu ganteng, ganteng banget malahan. Kayaknya dia sebelas duabelas sama Jaehyun yang jadi inceran cewek-cewek satu fakultas, bahkan satu kampus.

"Cha, jangan diliatin mulu Mingyunya, nanti naksir lagi." bisik Jaehyun buat Chaeyeon tercekat. Jaehyun kenapa deh?

Acara radio pun di mulai. Kurang lebih satu jam melakukan siaran radio. Ternyata Mingyu kalo lagi bawain acara radio asik juga. Nyeleneh banget. Kalo lagi bacain pesan salam-salam gitu, dia suka pelesetin. Ah, pokoknya seru deh.

"Mau langsung balik lagi?" tanya Mingyu pas baru aja mereka keluar studio.

"Iya sih palingan, udah gak ada kelas lagi sih gue. Lo gimana Cha?" Jaehyun menyenggol lengan Chaeyeon.

"Enggak kok gue juga." jawab Chaeyeon.

"Makan dulu gak? Laper nih gue, temenin lah!" ajak Mingyu.

"Di traktir nih ceritanya?" goda Jaehyun.

"Ahelah lo maunya gratisan mulu!" ejek Mingyu.

Jaehyun ketawa. "Ya siapa yang gak mau anjir!"

"Yaudah ayo! Ke kantin!" ajak Mingyu.

Abis itu mereka jalan beriringan bertiga menuju ke kantin yang ada di Fakultas terdekat. Gak usah pake kendaraan cukup jalan aja mereka udah sampe. Ini mereka jalan tuh udah kayak lagi fashion show. Diliatin mulu di sepanjang jalan. Seolah kayak tiga visual disatuin jadinya wah banget gak tuh.

Setelah sampai di kantin, mereka pun langsung pesen makanan. Dan abis makanan jadi, mereka mulai makan dengan khidmat. Ini Chaeyeon dari tadi makannya pelan banget. Gimana enggak, di depan dia ada Mingyu, mana Mingyu suka curi-curi pandang sama Chaeyeon. Chaeyeon jadi malu.

"Jae, besok futsal lah! Yugyeom sama Dk gas katanya." ajak Mingyu ke Jaehyun.

"Ha? Sejak kapan lo ngajak futsal?" tanya Jaehyun yang kebingungan.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang