Play :
Tergesa - Keisya LevronkaHappy reading everyone ❤ don't forget to vote, comment and share ya! Luv u all❤
Ada spesial dari sudut pandang Mingyu xixi✌-crush-
Jujur aja nih ya, dari semalem tuh hati Mingyu gelisah banget. Gimana enggak, dia udah ada janji sama Chaeyeon tapi tiba-tiba Nara kasih kabar kalo dia malem ini gak bisa siaran karena sakit, dan cuma Mingyu yang bisa gantiin Nara karena yang lain ada jadwal lain juga. Dan apesnya Mingyu, dia gak bisa kabarin Chaeyeon karena waktu baru aja ambil makanan dari gojek di depan hpnya jatoh trus bodohnya malah keinjek sama dirinya sendiri. Mau gak mau, Mingyu ngelanjutin siaran malamnya dengan hati yang gak tenang. Tapi untungnya, jam sembilan bagian Hendery siaran, dan dia pinjem HP Hendery buat chat Chaeyeon, tapi gak langsung Chaeyeon bales, malah Mingyu gak tau sekarang Chaeyeon udah baca apa belum.
Sempet sih Mingyu telepon Jaehyun pake hp Hendery, tapi si bodoh Jaehyun malah lupa kasih tau ke Chaeyeon kalo hp Mingyu rusak. Jaehyun cuma kasih tau kalo Mingyu gantiin Nara siaran malem. Makanya sampai pagi ini pun Mingyu ngerasa gelisah.
Dan satu lagi, Mingyu gak sengaja liat Jaehyun peluk Chaeyeon pas Mingyu hampir sampai di kostan Chaeyeon semalem.
"Buset dah, pagi pagi udah wangi aja! Mau kemana lo?" tanya Jungkook yang lagi rebahan di ruang tengah kostan sambil nonton siaran gosip pagi.
"Produktif lah, emangnya lo pagi-pagi nonton acara gosip!" cibir Mingyu yang malah ikutan duduk di samping Jungkook trus liat jam tangan yang melingkar di tangan kirinya. Ternyata baru jam sembilan.
"Seru anjir! Ini berita mas Al sama mbak Andin!" sahut Jungkook yang serius banget nonton gosip yang isinya berita sinetron ikatan cinta.
"Hah?! Mas Al siapa anjir? Kakak lo? Ada di berita?" sementara Mingyu yang gak tau apa-apa malah bingung sama apa yang diomongin Jungkook.
"Dah ah! Lo gak perlu tau, capek gue jelasin ke Jaehyun kemaren juga dia kagak ngerti." cibir Jungkook.
"Eh btw si Jaehyun kemana dah?" tanya Mingyu yang emang dari pagi buta gak liat batang hidung seorang Jaehyun.
"Jogging sambil ngebucin, gue gak paham sama si Jaehyun jogging sampe jam segini, masalahnya gue nitip sarapan bagian gue udah laper dia kaga dateng-dateng." keluh Jungkook yang tadi pagi sempet nitip sarapan ke Jaehyun tapi Jaehyun sampe jam segini belum dateng juga. Tau gitu ikut sama Johnny aja tadi cari sarapan.
"Itu sih derita lo! Udah ya gue pergi dulu. Bye! Selamat menjomblo!" setelah ngeledekin Jungkook, Mingyu akhirnya pamit dan ninggalin Jungkook sendirian di kostan.
Penghuni kostan hari minggu pagi ini pada sosoan produktif, kecuali Jungkook yang dari bangun tidur nontonnya acara gosip pagi.
Mau tau Mingyu kemana?
Ya kemana lagi kalo bukan ke kostan Chaeyeon. Belum jadian tapi udah bucin banget. Mingyu dengan ke randomannya gak bilang dulu sama Chaeyeon. Ya gimana mau bilang, hpnya gak bisa dipake, dan di kostan pas Mingyu bangun cuma ada Jungkook, jadi Mingyu gak ngabarin dulu.
Di perjalanan Mingyu ditemenin suara radio yang dibawakan oleh Nara teman siarannya. Disini mungkin gak ada yang tau kalo dulu Mingyu sama Nara pernah deket lebih dari itu. Sebelum akhirnya Nara sama Doyoung. Tapi untungnya sekarang, mereka gak diem-dieman atau canggung, bukan cuma karena tuntutan pekerjaan, tapi bagi mereka berdua gak ada yang perlu dipermasalahin lagi. Karena semuanya udah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal