53 Ragu

211 36 11
                                    

Play :

Changes - Jeff Bernat

Hai!!!! Aku balik lagiii😆 kayaknua di bagian sebelumnya banyak yang gak rela Chaeyeon Mingyu putus tapi pengen Jaehyun sama Chaeyeon juga😂 aku jadi bingung wkwkwk😆

Tapi aku udah memutuskan endingnya gimana sih😂 semoga kalian bisa menerima ending dari cerita ini dengan lapang dada😂 karena ini udah nagian 53 kayaknya cerita ini bakalan aku selesain di bagian 60/65 heheheheh

Happy reading guys🤍 jangan lupa vote, komen sama share ya!!!!🤪🤍

-crush-

"Makasih ya Cha, malam ini I'm so glad to have a friend like you." ujar Jaehyun pas mereka udah ada di depan kostannya Chaeyeon.

Sekarang mereka lagi berdiri berhadapan di depan gerbang kostan. Udah kayak deja vu kejadian yang dulu, karena mereka sering begini, apalagi kalo pulang rapat.

"Lo dari tadi bilang makasih mulu deh perasaan." cibir Chaeyeon, ya gimana ya udah gak keitung deh Jaehyun bilang makasih. Padahal Chaeyeon cuma kasih kue doang, sama ada hadiah sih, jam tangan gitu. Tapi kan cuma gitu doang bukan surprise yang bener-bener SURPRISE gitu loh.

"Ya abisnya gue terharu aja gitu dapet kejutan dari lo, padahal gue kira lo gak inget." jawab Jaehyun.

Chaeyeon terkekeh. "Gue inget lah! Soalnya ulang tahun lo tahun kemaren juga kan sama gue, yang balik nonton acara pensi di Fakultas sebelah abis hujan-hujanan, yang kita kepisah sama anak-anak, trus pulangnya kita makan sate pedes asin dengan baju yang setengah basah." Chaeyeon selalu inget momen itu, momen dimana ulang tahun Jaehyun dirayain cuma tiup pake korek api trus makan sate pedas asin.

"Ternyata lo masih inget, andai waktu bisa diulang."

"Emang lo mau ngulang apa?"

Malam itu gue mau nembak lo - Jaehyun.

"Gue milih buat gak dateng ke pensi, soalnya besoknya gue langsung masuk angin anjir!" jawab Jaehyun.

Gak ada yang tau kalo sebenernya Jaehyun suka sama Chaeyeon tuh udah dari lama. Bahkan waktu ulang tahun Jaehyun tahun lalu, Jaehyun udah berniat buat nyatain perasaannya ke Chaeyeon, tapi lagi-lagi dia ragu. Ragu sama feedback yang bakalan Chaeyeon kasih. Jaehyun terlalu takut.

"Hahahhaha, tapi seru kan?"

Jaehyun terkekeh. "Iya sih seru."

Soalnya dama lo - Jaehyun.

"Lo jangan kelamaan sedih ya Jae, masa birthday boy sedih!"

"Enggak kok, gue seneng malah, karena lo juga. gue gak tau lagi mau bilang apa selain makasih Cha. Dua kali loh setelah putus gue selalu sama lo. Kayaknya lo berhak deh dapet penghargaan the best bestfriend sedunia."

Chaeyeon terkekeh geli. "Banyakin bersyukur makanya lo punya temen kayak gue!"

"Bersyukur, gue bersyukur banget."

"Jangan terlalu buru-buru buat tentuin hati lo ya Jae."

Greep

Tiba-tiba tubuh Chaeyeon ditarik kedalam dekapan Jaehyun. Seperti deja vu, bahkan detak jantung Jaehyun masih begitu terasa sama seperti saat pertama kali Jaehyun memeluk Chaeyeon. Bahkan detak jantung Chaeyeon sama iramanya seperti detak jantung Jaehyun.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang