Play :
Mantan terindah - RaisaHappy reading everyone 🖤🖤🖤
-crush-
Hari ini akhirnya Chaeyeon bisa balik ngampus lagi kayak biasanya. Sekarang dia lagi ada di taman kampus yang pewenya parah banget sih, kayak ada meja bundar tempat anak-anak fakultas nongkrong gitu. Tadinya, hari ini Chaeyeon mau nemenin Jaehyun buat naikin proposal, tapi Jaehyun malah ninggalin dengan alasan dia kira Chaeyeon hari ini masih sakit. Jadi sekarang Chaeyeon lagi nongkrong sambil ngobrol ngobrol sama cewek-cewek.
"Cha lo sama Jaehyun gimana sih?" tanya Joy yang buat Chaeyeon lagi mainin laptopnya kaget. Temen-temennya emang tau kalo Chaeyeon tuh nyimpen rasa yang spesial buat Jaehyun. Tapi mereka jarang nanyain, kecuali Doyeon yang tau segalanya.
"Gak gimana-gimana gitu-gitu aja, yaudah lah jalanin aja." jawab Chaeyeon.
"Tapi lo kenapa-kenapa kan waktu tau Rose sama Jaehyun boncengan?" pertanyaan Doyeon buat Chaeyeon langsung melotot. Kan bener Doyeon emang selalu tau.
"HAH?!" suara Sejeong sama Yeri yang lagi mabar candy Crush langsung narik perhatian orang-orang yang lagi ada di taman kampus. Untung aja siang ini taman kampus gak terlalu rame.
"Anjir! Bisa-bisanya! Si Rose kan baru putus sama kak Chanyeol!" sahut Yeri.
"Iya! Kata Sehun juga baru banget putus seminggu yang lalu." jawab Sejeong yang notabenenya adalah kekasih seorang Sehun yang adalah sahabat karibnya Chanyeol mantannya Rose.
"Udah ah jangan gosip!" sanggah Chaeyeon.
"Eyyo whats up!! Ada gosip apa hari ini?!?!"
Tanpa disebutin namanya juga pasti udah pada tau kalo orang yang tiba-tiba datang adalah Lucas, diikuti oleh Ten, Johnny sama Doyoung.
"Jangan gosip!" sanggah Sejeong mengantisipasi pergosipan di sekitarnya, karena Sejeong sedang fokus dengan perhitungan keuangannya siang ini.
"Galak amat Jeong, gue kesini juga mau cari angin seger, siapa tau ada adek tingkat yang nyantol satu." sahut Ten yang kemudian ikut gabung duduk di tempat yang masih kosong diijuti yang lainnya.
"Doy, proposal udah beres?"tanya Chaeyeon karena aneh aja gitu Doyoung kok dateng gak sama Jaehyun, padahal tadi Jaehyun bilang mau naikin proposal ditemenin Doyoung.
"Beres! Lo gak usah banyak mikir dulu sakit lagi nanti repot." jawab Doyoung.
"Si Jahe kemana?" tanya Doyeon yang sadar kalo Jaehyun gak ada sama yang lain padahal yang sama Doyoung tadi Jaehyun tapi Doyoung balik lagi bawa rombongan rumpi.
"Bucin!" sahut Ten yang langsung dihadiahi pelototan oleh para lelaki dan tatapan kaget dari pada perempuan.
"Jangan dengerin kata Ten Cha, tadi Jaehyun mau bantuin tugas adek tingkat doang." Johnny yang bisa membaca keadaan langsung sigap menjelaskan agar Chaeyeon tidak salah paham.
"Rose?" tanya Chaeyeon tanpa Johnny sebut namanya pun Chaeyeon udah tau siapa yang lagi sama Jaehyun sekarang. Karena pasti urusan kemarin lusa masih berlanjut.
"Anjeng!!!" sahut Yeri.
"Language Yeri!" omel Doyoung yang dihadiahi cengiran sama Yeri.
"Kok lo tau? Bisa-bisanya Istri pertama tau perselingkuhan ini tanpa campur tangan gue!? " sahut Lucas,
"Sabar ya Cha, diselingkuhin sebelum jadian emang lebih sakit." sahut Doyoung yang sekarang udah siap buat ikutan julidin Chaeyeon.
"Woy! Ada yang bisa anter gue gak?" tiba-tiba suara Yuta datang kenceng banget buat semuanya pada nengok ke arah Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal