10.Makan sate

387 62 5
                                    

Play :
Try again - d, ear ft Jung Jaehyun

Happy reading everyone❤

-crush-

Jaehyun
Cha, nyampe kostan dengan selamat kan?

Chaeyeon
Iya udah

Jaehyun
Nyampe jam berapa?

Chaeyeon
Jam 4

Jaehyun
Mingyu gak nyulik lo jalan dulu?

Chaeyeon
Enggak

Jaehyun
Baguss
Selamat tidur cha😊

Wajar gak sih kalo Chaeyeon kayak gini? Ngerasa cemburu padahal bukan siapa-siapa. Berasa benci dan gak suka banget sama Rose padahal dia sama Rose gak ada masalah apa-apa, bahkan ngobrol pun jarang dan hampir gak pernah. Wajar gak sih?

Chaeyeon sejak pulang dari acara radio tadi jadi uring-uringan sendiri. Mikirin hal yang padahal gak penting juga. Tapi kenapa terus Chaeyeon pikirin coba? Mood Chaeyeon lagi gak baik, wajar gak sih kalo Chaeyeon bales pesan Jaehyun cuma seadanya?

"Biasanya kalo gue gak bales lo telpon gue Jae." gumam Chaeyeon sambil memandangi layar ponselnya yang mati.

Jadi nungguin kan. Chaeyeon suka inget kejadian beberapa waktu yang lalu kalo Jaehyun suka bilang ke Chaeyeon dia suka overthinking kalo chatnya gak Chaeyeon bales. Tapi kali ini Jaehyun bahkan gak nelpon atau ngapain gitu. Kesel banget Chaeyeon.

Ting!

Ada notifikasih langsung buru-buru Chaeyeon buka. Kirain dari Jaehyun ternyata dari Mingyu. Iya Mingyu, tadi dia sempet minta id line Chaeyeon. Yaudah Chaeyeon kasih aja. Dia baru nge chat Chaeyeon sekarang.

Mingyu
Cha ini gue mingyu

Chaeyeon
Okey

Abis itu Chaeyeon ngelamun lagi. Ngapain lagi kalo bukan mikirin Jaehyun. Tapi tiba-tiba ponsel Chaeyeon penuh akan notifikasi tapi bukan telepon melainkan pesan line. Chaeyeon sih gercep langsung liat.

Jaehyun
Cha
Cha
Turun dong
Gue di bawah nih
Mau naik ke atas gak enak udah malem
Turun yaa
Gue di gerbang
Jangan ngambek dong:(
Masa gegara gue tinggal lo ngambek:(
Gue punya hadiah nih buat lo

Belum sempet Chaeyeon bales, baru Chaeyeon baca. Chaeyeon langsung beranjak buru-buru dari kasurnya gak peduli ada obat totol jerawat yang dia udah pake malem ini dia langsung turun ke gerbang kostan buat ketemu sama Jaehyun.

Bener aja dong, Jaehyun udah nangkring aja di depan mobilnya sambil bawa jinjingan yang gak tau isinya apa. Dan yang bikin Chaeyeon meleleh tuh gayanya Jaehyun malem ini ganteng banget. Dia pake jeans selutut, baju warna item dan topi warna item. Ganteng banget pol! Beda banget sama Chaeyeon yang malem ini cuma pake piyama doraemon kesayangannya.

"Jae," panggil Chaeyeon setelah ada di depan Jaehyun. .

"Nih buat lo," Jaehyun nyodorin kantong belanja indomaret yang isinya penuh banget woy.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang