Play :
Hampir Sempurna - Rendy PandugoKalo seandainya Chaeyeon pilih Mingyu lagi gimana?
Nanya doang hehehe ayo jawab😂😂
Happy reading everyone🤍 jangan lupa vote, komen dan share ya!!! Menuju ending nih apa harapan kalian buat crush??
-crush-
Mingyu membuang napasnya kasar trus menyimpan ponselnya ke sembarang arah. Mingyu ngerti banget sih, Jaehyun pasti gak akan sia-siain kesempatan buat mencoba deket lagi sama Chaeyeon. Mingyu jadi galau berat gini sih. Kemarin tuh keinginan buat ngajak Chaeyeon jalan tuh udah Mingyu simpen, karena Chaeyeon lagi sibuk ngurus acara ospek. Ya chattingan sama Chaeyeon paling berujung have fun. Gitu aja terus, bahkan sampai hari ini setelah Chaeyeon selesai tugas.
"Anjir! Lo ngapain dah nontonin insert sore-sore? Jadi titisan Jungkook lo?" ini suara Johnny yang baru aja sampe kostan dengan wajah lelahnya, trus dia duduk disebelah Mingyu yang lagi bengong di sofa dengan tv yang menyala menampilkan berita infotainment sore.
"Lo gak ke lembang?" tanya Mingyu langsung to the point ke Johnny.
"Hah? Ngapain? Malam mingguan?" tanya Johnny kebetulan emang ini lagi malam minggu sih.
"Jae_"
"Gue ngerti maksud lo." potong Johnny sambil ketawa terbahak-bahak, gak tau deh lucunya dimana. Mingyu sih mukanya udah nyinyir aja liat Johnny ketawain dia.
"Gue kasih tau ya, intinya lo kalah start aja sih hari ini." ujar Johnny ketika tawanya udah mereda.
"Apaan deh lo ah! Gak asik!" cibir Mingyu.
"Yeuu! Ngambek! Jaehyun tuh ya gak akan sia-siain kesempatan sih menurut gue, apalagi akhir-akhir ini kan Chaeyeon sama Jaehyun lengket banget udah kayak prangko. Ya lo harus lapang dada aja sih kalo seandainya Chaeyeon malah sama Jaehyun." jelas Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal