Play :
Hilmira - Dhika Fawwaz
Happy reading everyone ❤
Don't forget to vote, comment and share❤
Luv u all❤-crush-
Chaeyeon udah sampe dirumah sejak dua setengah jam yang lalu. Kayaknya bundanya itu gak kangen Chaeyeon tapi kangen sama Yuta. Dari tadi ngobrol terus sama Yuta. Katanya Yuta udah lama enggak pernah ke rumah, jadi bunda kangen. Malah ini tuh dari sebelum maghrib sampe beres solat maghrib aja yang bunda samperin tuh Yuta. Gak tau aja si bunda kalo Chaeyeon udah janjian sama Yuta mau beli roti bakar eddy trus makan internet (indomie, telor, kornet).
"Bunda Yutanya boleh aku pinjem dulu gak?" tanya Chaeyeon yang tiba-tiba datang dengan outfit yang udah siap buat pergi sama Yuta. Rapih banget, soalnya mau ke rumah Yuta dulu say hi ke mamamya Yuta. Udah lama juga gak ketemu hehe.
"Eh iya Cha, bunda tuh udah lama gak ketemu sama Yuta ya jelas lah kangen Cha." bunda trus senyum ke Chaeyeon yang sekarang udah duduk di sebelah Yuta.
"Bunda tuh ya, aku aja gak ditanya-tanya, Yuta dari tadi bunda puji mulu yaampun." protes Chaeyeon.
"Ya abisnya bunda kangen juga semenjak putus kamu sombong banget gak pernah bawa Yuta lagi kesini." protes bunda.
Ya kan mantan bunda, udah gak jadi pacar - Chaeyeon.
"Bundamah gak asik." cibir Chaeyeon. "Tuy ayo!" rajuk Chaeyeon ke Yuta.
"Yaudah kalian pergi dulu aja, Yuta juga belum ketemu mama kan? Pulang dulu aja ajakin Chaeyeon sekalian." titah bunda.
"Yaudah bunda, Yuta sama Chaeyeon pamit dulu ya. Makasih kuenya hehe." Yuta akhirnya pamitan duluan dan ternyata si bunda udah bungkusin kue aja buat Yuta.
"Iya sama-sama, kalian hati-hati ya." ujar bunda.
"Iya bunda." jawab Yuta yang abis itu cium tangan bunda.
"Pergi dulu ya bunda." disusul Chaeyeon yang juga mencium tangan bunda.
"Kak jangan lupa aku pesen roti bakar!" tiba-tiba suara Sohye (adik Chaeyeon) dari arah ruang keluarga yang kembali mengingatkan Chaeyeon buat beliin dia roti bakar.
"Iya!" jawab Chaeyeon.
Abis itu Chaeyeon sama Yuta pun langsung caw berangkat ke rumah Yuta. Rumah Yuta agak jauh juga sih dari rumah Chaeyeon. Mungkin butuh waktu tiga puluh menit. Gak jauh sih tapi lumayan.
"Bunda masih sama ya Cha." ujar Yuta pas mereka udah duduk manis didalam mobil Yuta.
"Bunda gak pernah berubah juga, dikira bunda ultraman." cibir Chaeyeon.
"Ya bukannya gitu, lo tau gak sih terakhir kali ketemu bunda abis kita putus banget gue anterin lo pulang trus bunda kasih kue ke gue, tupperwarenya aja masih ada dirumah loh sampe sekarang." jelas Yuta.
Chaeyeon inget banget, di hari terakhir ujian nasional, Chaeyeon putusin Yuta pas dijalan pulang. Trus Yuta anterin Chaeyeon pulang, karena kebiasaan Yuta selalu ketemu bunda buat pamit dulu kalo jemput atau anterin Chaeyeon, Yuta mampir. Bunda gak tau kalo mereka udah putus, karena bunda selalu punya kue apapun dirumah, jadi deh Yuta dikasih kue sama bunda. Sayang banget bunda tuh sama Yuta. Malah pas putus Chaeyeon yang dimarahin bukannya Yuta.
"Bunda tuh kayaknya sayangnya sama lo deh bukan gue." celetuk Chaeyeon.
"Hahahaha di anak tirikan banget kalo ada gue." ejek Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal