Play :
Rahmania Astrini - Tak lagi sama
Happy reading everyone ❤ jangan lupa vote komen dan sharenya yaaa❤❤ luv u all🥰
-crush-
Siaran pagi ini diisi oleh kegelisahan hati Mingyu yang dari tadi nunggu balesan chat dari Chaeyeon. Sepanjang siaran matanya gak lepas mandangin layar ponselnya nunggu chat dari Chaeyeon. Terakhir Chaeyeon bales dia cuma bales sapaan pagi Mingyu, abis itu gak ada kabar lagi. Mana Mingyu liat di zenly, Chaeyeon lagi ada di daerah apartnya Krystal. Gak mau suudzon sih tapi siapa tau emang lagi ada meeting atau apa, tapi semalem juga Jaehyun gak pulang ke kostan dan dia bilang mau balik ke apart kakaknya. Gimana gak overthinking coba Mingyu tuh.
"Ngopi dulu dong! Sepet amat muka lo dari tadi." sahut Hendery yang hari ini emang ada jadwal barengan sama Mingyu. Mereka baru aja beres sesi siaran dan Hendery yang katanya masih ngantuk pun bikin kopi.
"Kalo cewek gak ada kabar kemana ya?" tiba-tiba Mingyu nanya hal yang gak akan mungkin dijawab serius sama Hendery.
"Lagi beli seblak mungkin." jawab Hendery.
"Korelasinya sama beli seblak dimana anjing?!" sanggah Mingyu.
"Cewek kan suka makan seblak, kalo udah sama seblak suka lupa sama cowok soalnya." jawab Hendery asal. Kayak gak ada gunanya juga Mingyu nanya ke Hendery.
"Serah deh ah, gak bener juga gue nanya sama lo." cibir Mingyu.
"Sibuk kali Gyu," tiba-tiba suara Nara buat dia orang ini noleh. Tumben banget Nara datang ke studio kampus, padahal bukan jamnya dia siaran.
"Emang apa?" tanya Mingyu.
"Chaeyeon kan? Lo tau sendiri dia anak himpunan." jawab Nara sambil duduk di sebelah Mingyu.
"Ya tapi dari gue siaran sampe beres dia gak ada kabar lagi, gila gak?" Mingyu malah curhat.
"Doyoung aja dari semalem gak ada kabar gue biasa aja." sanggah Nara sambil melahap chicken burger mekdi yang dia bawa.
"Ya lo bandingin Chaeyeon sama pacar lo beda lah anjir, pacar lo mah apa ya....."
"Kenapa?" tiba-tiba suara dingin seorang cowok yang Hendery tau pasti itu adalah si ketua himpunan, Doyoung.
"Lo ketua himpunan, ya kan? Gue gak salah kan?" elak Hendery biar gak kena semprot Doyoung, soalnya Doyoung datang dengan wajah datar dan dinginnya. Pasti lagi ada sesuatu nih sama Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal