Play :
Garis terdepan - Fiersa BesariHappy reading everyone 🧡🧡🧡
*****
Sejak kejadian tadi, Jaehyun tidak banyak bicara. Ia hanya bicara pada Chaeyeon seperlunya. Entahlah mungkin galau? Tapi bagaimana bisa Jaehyun yang sedang galau malah mengerjakan ppt yang seharusnya Chaeyeon kerjakan. Iya, yang Chaeyeon lihat, pengerjaan ppt sudah hampir 90% dan itu semua dikerjakan oleh Jaehyun. Dan FYI, Jaehyun sudah hampir menghabiskan dua gelas ice americano.
"Jae? Ini kenapa jadi lo yang ngerjain deh gue gak enak jadinya sama lo." ujar Chaeyeon pada Jaehyun.
"Gapapa Cha, biar gue sibuk." jawab Jaehyun lesu.
"Kalo lagi galau gak gitu juga Jae." ujar Chaeyeon membuat Jaehyun yang sedang fokus mengetik mengalihkan pandangannya pada Chaeyeon yang berada di hadapannya.
"Gue keliatan semenyedihkan itu ya Cha?" tanya Jaehyun.
"Enggak gitu sih Jae, cuma siapa sih yang gak sedih kalo di putusin." jawab Chaeyeon santai.
"Lo juga gitu ya?" tanya Jaehyun.
Chaeyeon mengangkat kedua bahunya acuh. "Maybe, hehe udah lama banget sejak gue putus. Ya gitu deh."
"Emang terakhir lo putus kapan?" tanya Jaehyun sambil tetap fokus pada layar laptop milik Chaeyeon.
"Kelas tiga SMA." jawab Chaeyeon.
Jaehyun menatao Chaeyeon dengan menautkan alisnya. "Bukan gara-gara mau fokus un kan?" tanya Jaehyun sambil terkekeh geli.
Chaeyeon ikut terkekeh. "Ya gak lah gila aja, mau un aja gue masih main hp, ini lagi putus." elak Chaeyeon.
"Lo terakhir putus sama Yuta kan?"
Pertanyaan Jaehyun itu mampu membuat mata Chaeyeon membulat sempurna. Bagaimana bisa? Bagaimana bisa Jaehyun menebak dengan sangat tepat? KENAPA?
"Lo kaget berarti gue bener." ujar Jaehyun santai sambil matanya tidak beralih dari laptop.
"Jae, jangan bocorin ke siapapun." ujar Chaeyeon dengan nada serius.
"Pantes aja kalo rapat ada Yuta lo diem-diem aja." ujar Jaehyun tanpa mempedulikan perkataan Chaeyeon sebelumnya.
"Jae," rajuk Chaeyeon.
"Apa?" tanya Jaehyun yang langsung menatap Chaeyeon tepat di kedua manik matanya membuat Chaeyeon jadi terpaku.
"Ck, tau ah!" rajuk Chaeyeon sambil mengerucutkan bibirnya kesal.
"Jangan manyun gitu, gue cium ngamuk lo!"
Jaehyun gak bisa ya sekali gak bikin jantung gue berontak? batin Chaeyeon mulai ricuh.
"Jae, sumpah lo kenapa sih? Galau gini jadi ngeselin." omel Chaeyeon.
"Lo lucu kalo gue godain gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal