Play :
Someone you love - Lewis CalpadiHappy reading everyone ❤ don't forget to vote, comment and share!!! 💚
-crush-
Jaehyun
Cha, gue udah didepanChaeyeon
okEnggak, Chaeyeon sama Jaehyun bukannya sengaja buat ketemu atau jalan. Tapi hari ini mereka udah ada janji sama Krystal buat pemotretan clothing line milik Krystal yang waktu itu sempet ditawarin ke Chaeyeon. Barengan Jaehyun lah pastinya. Chaeyeon gak bisa nolak juga karena dia udah ada perjanjian sama Krystal.
Harusnya ini tuh jadi waktu liburan semester Chaeyeon. Tapi demi kerjaan sih Chaeyeon gapapa, yang penting uang terus ngalir.
"Sorry Jae, agak lama." ujar Chaeyeon pas baru aja duduk di kursi penumpang mobil Jaehyun.
"Santai aja," jawab Jaehyun.
Sumpah ya wangi mobil Jaehyun tuh sekarang beda banget. Chaeyeon tau banget ini wanginya Rose gara-gara kemarin pas Rose ketemu Chaeyeon du toilet, Rose pake parfum yang sama persis wanginya sama wangi yang dominan di mobil Jaehyun.
"Sarapan dulu ya Cha." ujar Jaehyun.
"Gak bakal telat emang Jae?" tanya Chaeyeon.
"Lagian kita janjian sama kak ital kan jam sebelas, sekarang jam sepuluh aja masih kurang kok." jawab Jaehyun.
"Yaudah." putus Chaeyeon akhirnya menyetujui.
Chaeyeon ikut aja deh, gak tau juga Jaehyun mau bawa sarapan dimana. Masih agak canggung juga sebenernya buat ketemu sama Jaehyun apalagi ini harus sarapan bareng. Kayak beneran diluar kerjaan banget. Walaupun emang Chaeyeon berteman sama Jaehyun, tapi Chaeyeon gak enak sama Rose kalo sekiranya Rose tau.
"How's your day Cha?" tanya Jaehyun membuka obrolan bersama Chaeyeon. Karena kalau dipikir-pikir, Jaehyun sama Chaeyeon tuh setelah kejadian first malam itu, malah terlampau canggung banget kalau ketemu.
"Baik-baik aja kok Jae, selesai UAS jadi agak free aja gitu, lebih leluasa aja kalo ada kerjaan." jawab Chaeyeon seadanya.
"Lo gak balik ke Jakarta Cha?" tanya Jaehyun, basa-basi sih sebenernya.
"Mau, tapi gue beresin kerjaan sama kak Ital dulu kali ya Jae, lo gak balik?" tanya Chaeyeon balik ke Jaehyun.
"Mau, sama sih gue juga. Bareng mau gak?" tanya Jaehyun.
Kaget. Jelas lah Chaeyeon kaget. Seenakanya aja tiba-tiba ngajak Chaeyeon pulang bareng. Ke Jakarta lagi bukan ke kostan.
"Gak bareng kak Ital emang?" tanya Chaeyeon karena Chaeyeon tau, Krystal juga emang sering ke Jakarta, biasanya sama Jaehyun, atau sama pacarnya juga. Tapi lebih sering sama Jaehyun sih.
"Enggak, dia mau bareng sama kak Kai, yaudah lo sama gue aja ya? Biar ada temen gue tuh suntuk kalo nyetir sendiri. Mana jauh lagi." jelas Jaehyun.
"Lebay ah lo!" cibir Chaeyeon yang sekarang lagi ngotak-ngatik radio di mobil Jaehyun, lagi nyari lagu yang enak buat suasana pagi yang mendung ini. Agak mellow sih emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal