32. Pertemuan

300 55 12
                                    

Play :

Cruel - Jeff Benat

Happy reading everyone❤ don't forget to vote, comment and share ya!! ❤❤❤
Luv u all❤

Happy reading everyone❤ don't forget to vote, comment and share ya!! ❤❤❤Luv u all❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-crush-

"Cha, seriusan lo mau sendiri aja?" tanya Yuta berusaha meyakinkan Chaeyeon yang sore ini mau ketemu sama Rose di cafe yang ada di deket kampus mereka.

Jadi, tadi siang Rose ajak Chaeyeon buat ketemu dan ngomong sesuatu. Chaeyeon sih iya iya aja, kalo nolak nanti di curigain ada apa-apa. Jadi Chaeyeon iyain aja. Chaeyeon sih bisa nebak banget kalo apa yang bakal Rose omongin gak akan jauh dari Jaehyun.

Kadang Chaeyeon juga bingung, kenapa dia harus ada di hubungan sepasang kekasih kayak sekarang ini? Kenapa harus Chaeyeon terlibat? Padahal udah beberapa minggu ini Jaehyun kayak kasih jarak dan baru tadi doang Chaeyeon ketemu sama Jaehyun. Kenapa masih aja di sangkut pautin?

"Gapapa sih, lagian gue gak akan cakar-cakaran juga sama Rose." jawab Chaeyeon santai sambil membetulkan posisi kunciran rambutnya yang sedikit longgar.

"Rose sama Jaehyun?" tanya Yuta buat Chaeyeon berhenti dari kegiatannya benerin kunciran dan noleh ke Yuta.

"Yakali bawa Jaehyun, gue juga gak mau lah ketemu Rose ngobrol serius kalo ada Jaehyun, dikira gue selingkuh trus di interogasi apa." sanggah Chaeyeon karena itu adalah hal yang gak mungkin juga.

"Itu bukannya mobil Jaehyun?" tanya Yuta sambil kepalanya menunjuk ke arah mobil yang terparkir tepat di seberang mobil Yuta.

Chaeyeon memicingkan matanya memastikan itu mobil Jaehyun atau bukan. Tapi ternyata bener karena plat mobilnya Chaeyeon kenal.

"Cuma nganterin doang kali Tuy." jawab Chaeyeon santai tanpa mikirin apapun.

"Gue ikut deh temenin lo."

"Hah?! Apaan, gak usah lo tunggu aja disini!" tolak Chaeyeon langsung.

"Takutnya beneran Jaehyun ada kan jadi ada temennya tuh." Yuta tetep maksa buat ikut masuk.

"Jadi lo mau nemenin gue apa Jaehyun?" tanya Chaeyeon.

"Lo."

"Gak."

"Jaehyun deh."

"Gak juga. "

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang