Play :
Aku, dirimu, dirinya - Kahitna
Haii!!!! Siapa yang nungguin????
Bagian ini cuma sedikit karena cuma mau buat side story Jaehyun sama Rose setelah pulang dari kostan abis nobar olympics! Tapi ada yang nyelip sih pergibahan para ciwi-ciwi 😂
Selamat membaca semuaa🤍
Jangan lupa vote, komen dan share yaaa🤍-crush-
Sejujurnya Jaehyun udah parkirin mobilnya di parkiran apartemennya Rose. Tapi dari tadi Rose gak turun. Dia bilang ada hal yang pengen diomongin.
Jujur, semakin Jaehyun coba buat kasih perasaannya ke Rose, hubungan mereka malah semakin goyah. Gak pernah ada sehari pun tanpa debat, bahkan sampai hal kecil.
"Ada apa?" tanya Jaehyun.
"Temen-temen kamu gak suka ya kalo ada aku di kostan kamu?" tanya Rose.
Jaehyun noleh dengan ekspresi kagetnya. Bisa-bisanya Rose nanya hal kayak gitu
"Kamu kenapa sih? Apa lagi yang mau dijadiin bahan debat kita?" Jaehyun udah kesel banget karena Rose yang sekarang terlalu egois.
"Aku cuma merasa asing aja pas ketemu temen-temen kamu, gak suka kan mereka sama aku?"
Jaehyun membuang napasnya kasar. "Kenapa gak coba berbaur sama mereka? Temen-temen aku juga bakalan terima kamu asal kamunya berbaur ko sama mereka."
"Mereka lebih suka Chaeyeon daripada aku." ujar Rose dingin.
Lagi dan lagi Chaeyeon. Rose selalu menyangkut pautkan permasalahan mereka dengan Chaeyeon.
"Kamu apaan sih?! Kenapa harus bawa-bawa Chaeyeon? Dia lakuin sesuatu buat pisahin kita? Enggak kan?" Jujur, Jaehyun juga bingung harus gimana lagi ngadepin Rose yang selalu bawa-bawa Chaeyeon kayak sekarang. Karena dimata Rose, semua yang Chaeyeon lakukan selalu salah.
"Tapi orang-orang disekeliling kamu lebih seneng kalo ada Chaeyeon dibanding aku, mereka semua seolah gak pernah anggap aku ada, anggap aku sebagai pacar kamu Jae! Seburuk itu kah aku?!" Rose malah semakin menjadi-jadi.
"Rose, kamu sadar gak sih kalo selama ini diri kami sendiri yang merasa itu, temen-temen aku lebih deket sama Chaeyeon karena mereka juga temen Chaeyeon, gak cuma aku. Lebih baik kamu sekarang pikirin diri kamu sendiri, sampai kapan mau kayak gini. Aku udah berusaha, demi kamu tapi kamu kayak gini terus rasanya usaha aku sia-sia, mending kita udahan aja." Jaehyun udah ada di titik bener-bener capek sama sikap Rose. Selama ini Jaehyun udah berusaha buat sayang sama Rose dengan sepenuh hatinya, walaupun masih belum bisa, tapi kalau selalu seperti ini Jaehyun juga capek.
"J-jae? Kamu.."
"Kenapa? Kamu kaget aku bisa bilang gitu? Semuanya ada di tangan kamu Rose, mau selesai atau enggak itu tergantung sifat kamu." ujar Jaehyun dingin.
"Aku gak mau udahan."
-crush-
"HAH?! DOYOUNG SAMA NARA PUTUS?!?!" Doyeon hampir keselek makanan yang ada dimulutnya pas liat akun lambe kampus upload soal Nara dan Doyoung yang baru aja putus semalem.
"Hah? Sumpah lo?!" ini suara Yeri, Joy, sama Chaeyeon yang kaget dengernya sementara Sejeong yang emang udah tau duluan sih diem-diem aja.
Ini posisinya mereka lagi ngumpul di kamar kostnya Joy. Udah lama juga cewek-cewek ini gak kumpul bareng-bareng.
"Lo udah tau ya?" tanya Yeri ke Sejeong.
"Gimana gak tau, itu anak dua langsung kasih tau gue di waktu yang bersamaan." jawab Sejeong.
"Kok bisa sih? Couple goals kayak mereka putus anjir! Doyoung tuh walaupun tsundere juga sayang banget sama Nara." ujar Doyeon.
"Ya namanya juga hubungan, keliatannya doang baik diluar, dalemnya kan gak ada yang tau." sahut Joy.
"Mingyu gak cerita sana lo Cha?" tanya Sejeong yang malah buat Chaeyeon penasaran.
"Hah? Cerita apaan? Dia gak ada cerita apa-apa deh sama gue." salah deh Sejeong nanya ke Chaeyeon.
"Ya kalo gitu nunggu Mingyu aja deh cerita ke lo." Sejeong yang tadinya mau cerita gak jadi, karena takutnya malah memperkeruh hubungan Mingyu sama Chaeyeon juga.
"Ada hubungannya sama Mingyu emang putusnya Nara sama Doyoung?" tanya Yeri.
"Mereka temenan dari lama, pasti Mingyu tau sesuatu. Tapi gue juga gak ada hak buat tanya itu, that's privacy right? Kecuali kalo Mingyu atau Nara yang cerita sama gue. " jawab Chaeyeon yang emang gak mau ambil pusing. Ada atau enggak ada hubungannya sama Mingyu, Chaeyeon harus tetep percaya sama Mingyu.
"Aaaaaa, Mingyu beruntung banget bisa punya lo Cha, itu sih pengertian yang sesungguhnya." ujar Doyeon yang tampak kagum sama sikap Chaeyeon.
"Tapi kayaknya kalo soal Naura yang tiba-tiba deket sama Doyoung gue tau sih, soalnya kan sempet diomongin juga di akun menfess waktu itu. Mingyu pernah cerita juga kalo hubungan Nara sama Doyoung sedikit renggang gara-gara itu." ujar Chaeyeon.
"Gue udah nyangka sih ini tuh gara-gara si naura anak hukum itu kan? Lagian, gue gak abis pikir, bisa-bisanya Doyoung bisa deket sama Naura, padahal kenal cuma pas kumpul himpunan antar jurusan doang." sahut Doyeon.
"Ya namanya juga godaan, Naura tuh emang udah jadi bahan omongan anak kampus dari lama. Udah jadi rahasia umum juga kalo dia emang sering banget gonta-ganti cowok." timpal Yeri.
"Tapi gue mau nanya serius deh Cha sama lo, lo seriussn gak ada rasa cemburu kalo Mingyu sama Nara?" tanya Joy tiba-tiba. Pertanyaan yang kayaknya gak butuh jawaban lagi karena buat apa coba Chaeyeon cemburu? Toh hubungan mereka berdua cuma sebatas "sahabat"
"For what? Yang penting bisa nempatin diri aia sih, ribet kalo dipikirin mah Joy!? " jawab Chaeyeon.
"Good girl! Gue ngerasain banget ketika gue jadi sahabat dan sahabat gue punya pacar, yang dibutuhun tuh emang cuma kesadaran diri masing-masing sih, harus tau tempat juga." timpal Sejeong.
"Tapi emang ya kayaknya cowok yang bisa dapetin lo tuh beruntung banget Cha, lo bisa menempatkan diri lo sebagai pacar tanpa menganggu hubungan persahabatan cowok lo, ya contohnya kayak pas lusa lo berani ngalah dulu karena kondisinya Nara lagi gak baik-baik aja dan butuh sahabatnya." sahut Joy buat Chaeyeon agak sedikit mengernyit bingung.
"Hah?" Chaeyeon bener-bener gak tau apa-apa.
"Masa lo gak tau, yang pas kita ketemu di studio tempat lo pemotretan sama Jaehyun, gue kan sama Joy ke kampus dulu, trus kita berdua gak sengaja liat Mingyu lagi nemenin Nara nangis di selasar kampus," jelas Yeri.
Chaeyeon jadi berpikir keras. Apa waktu itu Mingyu bohong? Karena masalahnya, Joy sama Yeri nyamperin ke tempat pemotretan tuh pagi. Dan Mingyu bilang ada siaran pagi.
"Oh.."
"Jangan bilang lo gak tau Cha?" tanya Sejeong.
"Enggak kok, gue tau dia sempet bilang dulu gak bisa anterin gue." jelas Chaeyeon, padahal alasan Mingyu gak bisa anter Chaeyeon itu beda.
-crush-
Ini garing banget sih sumpah!! Tapi aku udah lama banget kan ya gak up? Ada yang kangen gak? 🥺🥺🥺 kayaknya aku bakalan banyak update dari malem ini sampe besok, kalian stay tuned aja ya!!!! Bakalan ada, konflik baru dan pastinya seruuu🤣
Makasih kalian yang udah selalu setia nungguin crush walaupun aku kalo update sukaa moodyan😂 luv u all🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal