Play :
Make you feel my love - AdeleHappy reading everyone 💚
Don't forget to vote, comment and share💚-crush-
"Heh?! Sumpah demi apa?!?!" Doyeon yang denger cerita Chaeyeon tentang apa yang terjadi di sepertiga malam kemarin langsung kaget plus heboh.
"Anjir Cha, trus gimana?" tanya Sejeong yang penasaran.
"Ya gitu," jawab Chaeyeon agak kikuk.
"Gitu gimana anjir? Butuh kejelasan nih gue!" sahut Joy yang sama-sama gak sabar juga.
"Ya.... gue kebawa... suasana." jawab Chaeyeon ragu tapi mampu buat semuanya yang ada di kamarnya itu membulatkan matanya kaget.
"Cha? Sumpah?!" Yeri nyaut.
"I don't know, but he has stolen my first kiss." gumam Chaeyeon sambil menunduk.
FYI, mereka sekarang ada di kamar kost Chaeyeon, abis sarapan barengan sebelum harus bergelut dengan banyaknya kerjaan di lapangan nanti.
Chaeyeon tiba-tiba cerita aja tentang Jaehyun yang semalem tiba-tiba buat Chaeyeon bingung. Bahkan sekarang teman-temannya juga ikut bingung apa mau Jaehyun. Jaehyun seolah tarik ulur hati Chaeyeon. Dan kejadian semalem buat Chaeyeon makin kebingungan apa yang harus dia lakuin. Disisi lain Chaeyeon juga gak mungkin maksain Jaehyun buat sama dia.
"Gue gak tau ya, gue bingung harus gimana sekarang. Jaehyun tuh seolah tau tapi dia diem, dan gue gak tau alasan dia itu apa. Dan dia sekarang malah tarik ulur hati gue." ujar Chaeyeon lesu.
"Lagian Jaehyun tuh maunya apa sih, bingung juga gue. Kalo misalnya emang sayangnya sama lo yaudah sih gak usah ke Rose juga." celetuk Joy yang emosinya beneran udah di ubun-ubun.
"Iya sih sumpah, dia tuh kayak gak mau kesepian, karena kalo sama lo gak mungkin karena peraturan himpunan, dia lebih pilih sama Rose yang anggota himpunan biar aman." sahut Doyeon.
"Tapi mungkin aja gak sih ada yang disembunyiin dari Jaehyun?" tanya Sejeong.
"Maksudnya?" Chaeyeon mengerutkan keningnya bingung.
"Ya lo sadar gak sih Cha, Jaehyun bilang maaf karena dia gak bisa. Dan dari ceritanya Jaehyun dia bilang kan karena cowok yang lo suka tuh tau kalo ada yang lebih pantes sama lo dibanding dia. Mungkin aja gak sih kalo Jaehyun ngerelain lo buat seseorang lain?" Sejeong kayaknya udah cocok deh jadi penyelidik. Cukup masuk akal, tapi Chaeyeon juga gak mau overthinking.
"Yuta? Apa Mingyu?" sahut Yeri.
"Gue gak mau berasumsi banyak sih, gue tuh takut salah." ujar Chaeyeon.
"Tapi Yuta kan mantan lo, siapa tau dia masih nyimpen perasaan buat lo, atau Mingyu, mungkin aja Mingyu juga ada cerita ke Jaehyun kalo dia suka sama lo." ujar Joy.
Yang diomongin Joy juga ada benernya. Tapi masa iya Mingyu atau Yuta? Chaeyeon gak pernah ngerasain mereka berdua tuh ada rasa yang beda sama Chaeyeon. Walaupun Mingyu sering perhatian ke Chaeyeon. Tapi Chaeyeon belum bisa ngerasain apa yang Mingyu rasain buat Chaeyeon. Dan masa iya?!
"Kirain gue ya Cha pas tiba-tiba Jaehyun cium lo, lo bakalan berontak dan langsung nampar Jaehyun tau gak." sahut Yeri.
"Gue juga mikir gitu tadinya." jawab Chaeyeon.
"Lah? Trus?"
"Gak tau deh gue juga bingung malah gak jadi." jawab Chaeyeon lagi.
"That's it, you loves him Cha. Beneran, bukan cinta monyet doang." sahut Sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal