1

3.5K 226 1
                                    

"APAA?!", teriak Chaeyoung kaget hingga membuat semua pasang mata itu menatapnya kaget pula, yaa hanya ada ayahnya Chaeyoung , Ibunya Chaeyoung, dan satu-satunya adik laki-laki Chaeyoung, Jaemin.

Yaaaa sarapan pagi ini mungkin membuat Chaeyoung kaget, disela sela sarapan tiba-tiba ayahnya mengatakan akan menjodohkan Chaeyoung.

"Kenapa tiba-tiba kaya gini?", tanya Chaeyoung sedikit kesal

"Chae kau sudah dewasa, Appa sama Eomma sudah tua Chae..." jelas Jae ayah Chaeyoung

"Benar sayang, kau tahu Eomma sudah ingin menggendong cucu", timpal sunny, ibu Chaeyoung

"Tapi Eomma... Chae masih ingin berkarir Eomma. Chae masih ingin mengembangkan cafe milik Chae. Lagipula umurku masih 24 bukankah belum terlalu tua..."bujuk Chaeyoung

"Kau sudah tua nona" saut Jaemin dengan tatapan mengejeknya. Rose membalas dengan memelototi adik laki-lakinya itu.

"Tak ada tapi-tapian. Appa sudah membuat janji makan malam dengan mereka. Besok kau harus bersiap, kita akan makan malam bersama", ujar Jae .." ah appa akan berangkat ke kantor sekarang. Ingat Chae dan jaemin kau juga harus bersiap"

"Nee appa", ujarnya seraya memeragakan gerakan hormat

"Appamu benar sayang. Cafe milikmu kan dapat di handle orang lain. Nanti eomma dapat carikan orang itu, ne..", tutur Sunny 'eomma Chae' dengan halusnya. Chaeyoung hanya mengangguk pasrah begitu saja.

Sunny mengantar Jae kedepan hingga sekarang tersisa di meja makan hanya Chaeyoung dan Jaemin.

Jaemin masih melanjutkan sarapannya sedangkan Rose masih diam memikirkan perjodohan tadi.

Ha jaman sekarang masih ada perjodohan seperti ini. Sialanya dia masih jomblo tentu belum memiliki pasangan. Tapi jujur dia belum siap untuk menikah

Bersuami
Memiliki anak

Pikiran Chaeyoung sudah penuh akan masa depannya nanti.

"Nona makanlah, ini sudah siang aku bisa telat nona!"

"Diam lah!, mood ku sedang hilang. Berangkatlah sendiri!"

"ohhh kau menyuruhku membawa mobil sendiri?, kau akan kena semprot appa nona"

"pergilan dengan supir"

"Aiss memang pantas harus menikah sekarang, umur nona sudah terlalu tua. Supir rumah sedang cuti. Nona lupa?!"

Mereka berdua pun melanjutkan kegiatan sarapnnya.
.
.
.
.
Setelah mengantar Jaemin ke sekolah Rose langsung pergi ke cafe miliknya.

Dia bergegas masuk ke ruang pribadinya.

Namun ternyata di ruangan itu ada sosok wanita yang notabennya adalah sahabat sekolahnya

Lalisa Manoban

Wanita cantik berdarah Thailand yang sudah Ia kenal semasa sekolah menengah atas dulu. Dan sekarang wanita yang di sapa Lisa ini sudah tinggal di Korea, yaaa karena apa lagi kalo bukan dirinya sudah menikah dengan laki-laki asal negeri ini " Kim Taehyung".

"eoo.. Wae, ada apa denganmu. Tumben sekali mukamu ditekuk sepagi ini", ujar Lisa setelah Chaeyoung yang masuk keruangan dengan muka yang masam.

Hingga sekarang Chaeyoung sudah duduk di sofa berhadapan langsung dengan Lisa. Chaeyoung juga menyambar begitu saja sebuah gelas berisi teh milik Lisa. Lisa yang melihat itu tentu saja heran.

"Pelan-pelan Chaeyoung-ah", tutur Lisa melihat bagaimana Chae yang seperti emosi itu," kau ada apa?", lanjutnya.

Ha... Helaan nafas itu Chaeyoung keluarkan.

Marry you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang