Apakah kamu masih belum mengetahui betapa istimewanya dirimu?
Hatiku penuh dengan kerinduan yang kian harinya semakin mendalam
Bahkan setiap saat aku menunggu mu dengan banyak kekhawatiran
Dan aku berakhir hanya untuk memikirkanmu sepanjang waktu...
Aku merindukanmu
Merindukan engkau yang selalu menjagaku
Ada di sisi ku
Dan ada untuk memeluku
Aku merindukanmu...
@aisyadzahra
****
''Lo oke?" tanya Clara pada lelaki yang baru saja duduk di kursi kamar VVIP tempatnya di rawat.
''Mm..'' jawab Syauqi.
''Gue liat lo buru-buru tadi?'' tanya Clara berusaha mencari penyebab lelaki di hadapannya menjadi pria berwajah pucat pasi.
''Iya. Aku bertemu dokter untuk menanyakan kapan kamu bisa pulang,'' jawab Syauqi.
Iya, memang setelah bertemu dengan Haikal, lelaki ini langsung menemui dokter yang merawat Clara.
''Gue udah bisa balik besok,'' kata Clara yang soktak membuat Syauqi terkejut. Pasalnya ia belum memberitahu Clara atau siapapun.
''Darimana kamu tau.'' Tanya Syauqi lagi, meskipun keduanya sudah terlibat beberapa obrolan. Tapi Syauqi sama sekali tidak menatap Clara atau sedikit meliriknya, pria ini hanya memainkan cicin nikah yang ada di jari manisnya. Cincin pernikahannya dengan yadza.
Syauqi memutasnya 360 derajat, ia melepas dan memaangkan kembali cicinnya. Begitulah sampai obrolan mereka selesai.
''Dokter, semalam dua dokter menemuiku. Dan ada dokter pria yang menemuiku yang mengaku sebagai ipar dan adik istri mu.'' Kata Clara.
Mendengar itu, Syauqi langsung mendongakan kepalanya ke arah Clara yang tersenyum namun terlihat sangat terpaksa.
''Kenapa dia kesini? Tanya Syauqi penasaran.
''Dia tugas menggantikan mahasiswa koas.''
''Um...'' jawab Syauqi.
''Dia tidak mengatakan apapun?'' lanjutnya.
''Iya tidak,'' kata Clara.
''Tidak salah. Adik iparmu mengatakan semuanya. Semua hal tentang Aisya. Wanita yang tak sengaja ku renggut kebahagianya secara sepihak, bahkan aku tidak sempat mengucapkan maaf, atau menyapa dengan kalimat yang hangat.
****
Assalamualaikum...
Semoga waktu baca ini kalian semua dalam keadaan sehat serta selalu sehat dan hati yang lapang. AamiinSebelumnya terimakasih banyak untuk semua pengikut saya di wattpad dan pembaca cerita. Bagi saya kalian adalah separuh dari jiwa saya, komentar, like, DM, viewers itu ibarat semangat untuk saya.
Hari ini saya akan beri kabar penting untuk SS-2 ini.
SS-2 akan saya lanjut di aplikasi DREAME,
Temen-temen jangan sedih takut tidak bisa membaca dll, karena akses DREAME sendiri juga mudah.
Tanpa acconut dan dengan account juga bisa diakses.Temen-temen cukup cari "Syauqillah-Syadzahra 2" di situs dreame atau aplikasi dreame maka langsung ketemu cerita ini.
Terimakasih banyak...
Sekalilagi ceritanya bisa diakses kapan saja💚Semoga kalian sehat terus ya...
Salam hangat dari saya untuk kalianWassalamualaikum☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Syauqillah Syadzahra 2
SpiritualeSyadza menunduk, tak kuasa menatap mata kekasihnya yang sendu. Jari putih pucatnya tergerak mengusap rahang kokoh milik kekasih. "Dengarkan aku kali ini, aku yang akan bicara." kata Syadza sembari mengecup pipi Syauqi syahdu. Ia bergerak mundur, me...