Bismillah....
Hallo temen-temen semuanya,
Aku mau ngasih tau kalian semua nih. Ada ngga yang pengen banget punya penghasilan tapi gak mau modal atau peranh mau jadi reseller suatu produk tapi gak jadi karena disuruh beli minimal produknya?
Nah, kalo ada? berarti kalian sama banget kayak aku. Sedih rasanya, aku pengen banget punya penghailan saat rebahan, main gadget, bahkan saat aku kerja masih bisa ada penghasilan.
Nah, kalian mau tau ngga bisnis yang daftar gak pakai modal sama sekali. Dan tugasny acuma jualan aja loh.
Sini, aku kenalin sama Oriflame. Jadi sebelum aku kenal Oriflame, aku udah coba dan daftar banyak banget produk untuk jadi reseller. Tapi sayangnya aku yang masih pelajar ini gak bisa beli produk =nya supaya jadi reseller, dan rasanya gakmungkin minta orang tua.
Akhirnya, aku ketemu sama Oriflame berkat kaka tingkat aku.
Dan aku join deh tanpa bayar, seneng banget dong rasanya.
Tugas aku hanya main gadget, promosi via story watshapp, facebook dan lainnya. Tau ngga, apa yang aku da[etin dari Oriflame.
1. Aku dapet bonus jualan 1-30% per produknya.
2. Aku dapet barang-barang mahal seharga lebih dari 300-1jt gratis.
3. Aku dapet transferan.
4. Aku dapet temen-temen banyak.
Dengan daftar gratis aku dapetin semuanya guys... ehehe
Nah, kalo pembaca aku ada yang pengen serius julaan tapi masih ragu aku bisa banget bantu kok. Nanti kita sama-sama belajar bareng dan saling support supaya penghasilan kita bertambah.
Nah, kalo mau join syaratnya gampang banget. Temen-temen tinggal watshapp ke aku aja ya, dan kalo mau nanya-nanya boleh banget.
Tinggal hubungi nomor Watshapp ini 083863065573 (Rindi Agustiana/Aissyadzahra)
Oiya, aku juga punya solusi buat kalian yang pengen banget mempercantik ruangan, entah dapur, kamar tidur, ruang tamu, dll.
Kalian bisa banget beli semua perlengkapan baik kayak rak dinding, meja, kursi di @rR.homedecoration.
Itu salah satu usaha aku di bidang dekorasi ya...
Dan untuk oriflame, kalian bisa langsung hubungi aku aja ok.
Thankyou....
Semoga kalian sehat-sehat ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Syauqillah Syadzahra 2
SpiritualSyadza menunduk, tak kuasa menatap mata kekasihnya yang sendu. Jari putih pucatnya tergerak mengusap rahang kokoh milik kekasih. "Dengarkan aku kali ini, aku yang akan bicara." kata Syadza sembari mengecup pipi Syauqi syahdu. Ia bergerak mundur, me...