Bab 20 (Mengapa Tidak?!!)
Semua ini tipuan
Yang kamu buat semata-mata untuk menghidupkan kembali aku
Semua ini sebenarnya porak-porandak
Tapi kau berusaha menyusunnya tanpa memberiku celah
Untuk menerimamu kembali?
Atau malah meninggalkanmu dengan cepat tanpa hati
Tuan...
Apakah kali ini kedatanganmu bukan untuk mengkuir pelan luka dalam jiwaku yang kerap kali mati untuk mennerima cinta yang lain?
Apakah benar kedatanganmu untuk memberikanku keindahan di dunia ini bukan memberiku sesajen alur yang menyakitkan?
Apakah benar? Kedatanganmu yang kesekian kali adalah untuk mencintaiku?
Bukan lagi untuk menyakitiku, lagi, lagi, dan lagi
@aisyadzahra
*****
''Aku mencintaimu!!!!'' kata Syauqi lirih sambil memeluk Syadza erat yang membuat Syadza terdiam bingung dan hanya mengerjapkan matanya lalu tanpa berpikir panjang membalas pelukan Syauqi dengan senyuman.
Hatiny tak lagi bergetar, atau jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Jiwanya tak lagi berbunga, atau bahkan otaknya tergambar semua alur cerita. Tapi mendengar syauqi mengatakan itu, Syadza justru mendapatkan ilustrasi menyakitkan epanjang perjalanan kisah cintanya.
Ia bertanya pada diri sendiri, apakah cinta yang Syauqi katakan adalah definisi kisah yang menyakitkan, bukan cinta yang emnjaga bahkan memelihara agar yang dicintai tetap hidup serta bahagia??
Ia bertanya pada diri sendiri, apakah pria yang memeluknya adalah malaikat yang Allah kirimkan? Atau hanya manusia yang diizinkan Allah menjadi perantara untuk hal menyakitkan dan menembus semua dosa maksiatnya??
Syadza berpikir hingga terdiam, bahkan enggan membalas pelukan Syauqi yang masih membelai pelan kepalanya yang tertutup khimar hitam.
Ia berguman dalam hatinya, apakah semua yang ada dalam dirinya siap menerima Syauqi kembali setelah pria itu banyak emmbuatnya menderita selama ini? Barangkali semua orang melihatnya tampak penuh dengan senyuman, tapi pernikahan bukanlah hal yang tampak bahagia saja. Ia terkadang dirundung penderitaan yang hadir sebab semua kelebihan yang ada dalam diri Syauqi.
Seperti beberapa kali wanita-wanita cantik berusaha mendapatkan hati Syauqi dan berakhir pernikahan dengan Clara. Hal itu tentunya membuat Syadza tidak begitu terkejut, sebab Syauqi yang sudah menikah dengannya masih saja menjadi primadona untuk wanita-wanita di luar sana.
vAssalamualaikum...
Semoga waktu baca ini kalian semua dalam keadaan sehat serta selalu sehat dan hati yang lapang. AamiinSebelumnya terimakasih banyak untuk semua pengikut saya di wattpad dan pembaca cerita. Bagi saya kalian adalah separuh dari jiwa saya, komentar, like, DM, viewers itu ibarat semangat untuk saya.
Hari ini saya akan beri kabar penting untuk SS-2 ini.
SS-2 akan saya lanjut di aplikasi DREAME,
Temen-temen jangan sedih takut tidak bisa membaca dll, karena akses DREAME sendiri juga mudah.
Tanpa acconut dan dengan account juga bisa diakses.Temen-temen cukup cari "Syauqillah-Syadzahra 2" di situs dreame atau aplikasi dreame maka langsung ketemu cerita ini.
Terimakasih banyak...
Sekalilagi ceritanya bisa diakses kapan saja💚Semoga kalian sehat terus ya...
Salam hangat dari saya untuk kalianWassalamualaikum☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Syauqillah Syadzahra 2
SpiritualSyadza menunduk, tak kuasa menatap mata kekasihnya yang sendu. Jari putih pucatnya tergerak mengusap rahang kokoh milik kekasih. "Dengarkan aku kali ini, aku yang akan bicara." kata Syadza sembari mengecup pipi Syauqi syahdu. Ia bergerak mundur, me...