Bab 24 (Menglair Part 2)
Ini adalah cerita tentang Abraham
Ini adalah kisah jatuh hati seorang Abraham
Ini adalah rasa tak kasat mata dari Abraham
Dan ini adalah tentang bagaimana Abraham menitipkan hatinya kepada Aisya
****
Bab 24 ini ditulis khusus untuk Abraham, dan ini tidak mengandung majas atau syair. Bab 24 ini akan membahas perjalanan Abraham menjadi mualaf dan sampai mencintai Aisya.
Happy Reading guys... Im so sorry for everything. Be Carefull.... From Me Author
****
1
Jatuh cinta bukanlah kesalahan
Ia hanyalah bagian dari takdir tuhan yang kadang memang ditetapkan menjadi ujian
Abraham memulai berkerja sebagai dokter tepat di tahun Syadza menikah, dia sudah banyak mendengar tentang Syadza bahkan sebelum mereka bertemu.
Abraham yang sebeumnya beragama non muslim sudah sering mendengar tentang Syadza dari temannya, Haikal.
Cerita tentang Syadza mengalir begitu saja bak air terjun terindah yang tanpa sadar Haikal menceritakan semua kelebihkan bahkan kekurangan Syadza.
Semua itu berawal dari Abraham yang bertemu Haikal, dan dia juga yang menjadi pendamping saat pertama kali mengucap kalimat syahadat. Semuanya berawal dari cerita Haikal atas kekesalannya kepada gadis itu sebab gadis itu terus menangis saat ayahnya pergi untuk selama-lamanya.
Haikal mengatakan kepada Abraham jika Aisya tiap hari tiada absen untuk menangisi kepergian ayahnya, dan Haikal juga menceritakan jika tangis kakaknya itu hanya Syauqi yang bisa menenangkannya. Sejak saat itu, Abraham ikut larut seolah menjadi peran ketiga dalam hubungan mereka, kerap kali ketika Abraham mendengarkan Haikal bercerita bahkan saat mengatakan wanita itu sering menangis.
Abraham merasa ingin melindungi dan menjadi alasan untuk Aisya tenang serta memberikan pundak dan pelukannya, Abraham juga merasa iba bahkan kala Haikal bercerita ia tanpa sadar meneteskan air mata.
Assalamualaikum...
Semoga waktu baca ini kalian semua dalam keadaan sehat serta selalu sehat dan hati yang lapang. AamiinSebelumnya terimakasih banyak untuk semua pengikut saya di wattpad dan pembaca cerita. Bagi saya kalian adalah separuh dari jiwa saya, komentar, like, DM, viewers itu ibarat semangat untuk saya.
Hari ini saya akan beri kabar penting untuk SS-2 ini.
SS-2 akan saya lanjut di aplikasi DREAME,
Temen-temen jangan sedih takut tidak bisa membaca dll, karena akses DREAME sendiri juga mudah.
Tanpa acconut dan dengan account juga bisa diakses.Temen-temen cukup cari "Syauqillah-Syadzahra 2" di situs dreame atau aplikasi dreame maka langsung ketemu cerita ini.
Terimakasih banyak...
Sekalilagi ceritanya bisa diakses kapan saja💚Semoga kalian sehat terus ya...
Salam hangat dari saya untuk kalianWassalamualaikum☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Syauqillah Syadzahra 2
SpiritualSyadza menunduk, tak kuasa menatap mata kekasihnya yang sendu. Jari putih pucatnya tergerak mengusap rahang kokoh milik kekasih. "Dengarkan aku kali ini, aku yang akan bicara." kata Syadza sembari mengecup pipi Syauqi syahdu. Ia bergerak mundur, me...