Bab 19 (She is mine!!)
****
Lelaki itu tetap berlari mencoba meruntuhkan kabut yang menghalangi keduanya hingga berlarut-larut. Mencob menggapai tangan yang sudah ada di hadapannya meskipun tidak dengan jarak yang dekat.
Tanpa pria itu tau, wanita yang tengah ia raih sudah menangis sedari awal kedatangannya. Gadis itu terlihat menolak pria yang sedang ia hindari.
"Aisya!'' teriaknya menarik perhatian beberapa orang. Mereka terus berlari bahkan gadis itu mencoba sekuat tenaga agar tak se inchi pun tubuhnya tersentuh. Mereka terus berlari di pesisir pantai.
''Aisya, aku mohon berhenti sayang!'' teriaknya sekali lagi namun sama sekali tak dihiraukan oleh wanita itu.
''Aisyaa!!'' teriaknya spontan ketika melihat gadisnya terjatuh dan tertunduk. Bahunya bergetar dan terdengar isakan.
''Jangan dekati aku...'' lirih gadis itu pilu.
''Sayang...'' ujar Syauqi memanggil sambil menyentuh punggung wanita berpakaian serba hitam itu. Syauqi juga maju beberapa langkah untuk melihat wajah kekasih yang ia rindukan namun siapa sangka, ketika tangannya hendak menyentuh dagu wanitanya. Wanita itu justru memalingkan wajah sambil memjamkan matanya yang masih mengalirkan air mata pilunya.
''De...'' panggil Syauqi mencoba meraih tangan Syadza namun ditolak.
Syadza perlahan memundurkan tubuhnya yang terasa sedikit nyeri, dengan tangannya sebagai tumpuan. Ia memejamkan mata dan memundurkan tubuhnya mencoba menghindari Syauqi.
''Sayang...'' panggil Syauqi untuk kesekian kalinya tidak menyerah. Suaranya bergetar menahan tangis.
Assalamualaikum...
Semoga waktu baca ini kalian semua dalam keadaan sehat serta selalu sehat dan hati yang lapang. AamiinSebelumnya terimakasih banyak untuk semua pengikut saya di wattpad dan pembaca cerita. Bagi saya kalian adalah separuh dari jiwa saya, komentar, like, DM, viewers itu ibarat semangat untuk saya.
Hari ini saya akan beri kabar penting untuk SS-2 ini.
SS-2 akan saya lanjut di aplikasi DREAME,
Temen-temen jangan sedih takut tidak bisa membaca dll, karena akses DREAME sendiri juga mudah.
Tanpa acconut dan dengan account juga bisa diakses.Temen-temen cukup cari "Syauqillah-Syadzahra 2" di situs dreame atau aplikasi dreame maka langsung ketemu cerita ini.
Terimakasih banyak...
Sekalilagi ceritanya bisa diakses kapan saja💚Semoga kalian sehat terus ya...
Salam hangat dari saya untuk kalianWassalamualaikum☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Syauqillah Syadzahra 2
SpiritualSyadza menunduk, tak kuasa menatap mata kekasihnya yang sendu. Jari putih pucatnya tergerak mengusap rahang kokoh milik kekasih. "Dengarkan aku kali ini, aku yang akan bicara." kata Syadza sembari mengecup pipi Syauqi syahdu. Ia bergerak mundur, me...