WEDDING BUSSINESS [10]

361 52 12
                                    

**Sebelum membaca tolong diingat di chapter ini atau chapter selanjutnya narasi yang bercetak miring adalah Flashback dalam cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**Sebelum membaca tolong diingat di chapter ini atau chapter selanjutnya narasi yang bercetak miring adalah Flashback dalam cerita.**

Kata - kata apa yang harus diungkapkan
Bisakah kamu tahu
Hati macam apa yang harus kamu isi
Mataku sangat redup sepanjang hari

Aku mengalami hal yang sama setiap hari.
Hatiku menjadi beban
Jika kamu melarikan diri
Bahkan sekarang kita bersama
Aku pikir itu sudah cukup
Di hatiku untukmu
Aku ingin bicara sekarang.
Aku cinta kamu
Dari dulu sekali
Sejak pertama kali melihatmu sampai sekarang
Hatiku tersentak sesaat
Sejak saat itu
Dunia telah berubah.
Kamu mungkin tidak tahu
Hatiku seperti ini
Aku menyembunyikannya
Aku masih sangat takut
Sekarang aku akan menjadi berani.
Aku masih bahagia sampai sekarang
Kata - kata yang telah aku simpan sejauh ini.
Aku berdoa agar kamu sama denganku


_KYUHYUN "THE MOMENT MY HEART FLINCHED"_


********

@

Seokcho 2009~~

Dengan tubuh bergetar dan kedua mata yang terfokus pada satu objek yang telah menyita seluruh pandangannya dan melupakan tujuannya berlari ditengah malam dengan diiring oleh suara petir yang menemaninya disetiap langkah.

"Hyeyoonie... Kau terbangun ?" suara hangat milik seorang pria paruh baya yang tengah memeluk tubuh pria muda dengan tubuh bergetar itu pun pandangannya beralih pada sosok seorang gadis remaja dengan piyama biru yang berdiri diantara anak tangga yang berada didalam rumah.

"Appa..." gadis itu menjeda ucapannya, kedua matanya melirik pria yang berada tidak jauh dari ayahnya dengan senyuman lembut miliknya.

"Siapa dia ?" lanjutnya. Shin Sang Gon menghampiri putrinya dan membawanya menuju ruang tengah dimana pria asing bagi Hyeyoon itu masih berdiri .

"Kyuhyun-ah dia adalah putriku Shin Hyeyoon. Dan Hyeyoonie dia adalah Kyuhyun, dia anak dari rekan kerja appa" ujar Tuan Shin yang membuat Hyeyoon mengangguk mengerti .

"Mulai hari ini Kyuhyun akan tinggal bersama kita. Dan mulai hari ini kau harus terbiasa dengan Kyuhyun eumm ? Kyuhyun akan mengantar dan menjemputmu di sekolah. Kau mengerti ?"

"Iya appa..kau tidak perlu khawatir" jawab Hyeyoon dengan senyuman yang terlihat begitu senang dengan pria dihadapannya yang tidak lain adalah Kyuhyun yang sudah sejak tadi menatap gadis kecil tersebut.

WEDDING BUSSNIESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang