Aku tidak bisa bergerak
Mengapa aku semakin sulit?
Aku ingin menyentuhmuTapi aku masih berada dalam kegelapan
Aku terus menetap di tempat yang sama
Aku semakin terlupakan didalam dirimu
Di dalam cinta ini yang selalu tetap hidup
Aku terjebak, aku terperangkap
Aku mulai lelah, Aku kira aku bermimpi sendiri
Akankah kau mengguncangku dengan kuat dan membangunkanku,
Aku kehilangan diriku sendiri, aku bahkan tidak bisa ingat namaku tanpamu
Sekarang akankah kau membiarkanku pergi darimu, melepaskan aku?
Kau dan aku, kita menjadi lebih berbeda
Dalam keserakahan tak berujung,
Aku menjadi lemah berada dekat denganmu._HENRY feat KYUHYUN & TAEMIN "TRAP"_
**********
Kyuhyun dan Hana keluar dari ruangan Hyunsik, keduanya berjalan dilorong rumah sakit dengan tangan Hana yang merangkul lengan menantunya dan Kyuhyun yang tersenyum pada ibu mertuanya dengan lembut.
"Kyu-ah..." Suara lembut milik Hana membuat Kyuhyun menolehkan wajahnya.
"Kyu-ah kau tidak akan meninggalkan Eunsoo bukan ?"
Kyuhyun terdiam dengan kerutan didahinya. Kilasan masa lalunya kembali muncul seperti kepingan kepingan puzzle yang harus ia satukan namun saat ini tidak akan ada lagi puzzle puzzle itu yang akan menjadi penghalang untuknya dan Eunsoo.
"Kenapa aku harus meninggalkannya ? Tidak ada alasan untukku meninggalkannya eommanim" jawab Kyuhyun dengan sedikit tawa dibibirnya. Hana yang melihat tawa seorang Cho Kyuhyun itu pun dapat bernafas lega mendengar ucapan pria muda itu. Setidaknya tidak ada yang ia khawatirkan lagi antara Kyuhyun dan Eunsoo seperti 1 tahun yang lalu. Jika kalian mengatakan dia adalah seorang ibu yang pemaksa untuk menikahkan putrinya dengan pria yang tidak putrinya kenal, sungguh kalian salah menilainya. Hal lain yang membuat Hana memilih Kyuhyun selain ia mengetahui jika Kyuhyun adalah pria baik, pintar dan orang yang dipercaya oleh keluarga Shin Sang Gon saat itu. Ada alasan lain ia memilih Kyuhyun menjadi suami Eunsoo dan pengganti pemimpin sementara Haejin Group karena pria itu telah ditunjuk oleh Sang Gon kepada keluarganya sebelum kejadian maut itu terjadi dimalam licin karena hujan diawal musim semi 10 tahun yang lalu.
"Sang Gon selalu pandai memilih orang orang yang ia percaya disampingnya tapi ia tertipu dengan orang yang sudah bersamanya sejak kecil" Hana mendesah sedih mengingat apa yang terjadi pada sahabat suaminya Shin Sang Gon . Kyuhyun menghela nafas beratnya dan merangkul bahu Hana dengan lembut.
"Saat aku menemuinya malam itu, aku tahu jika Sang Gon ahjjusi tidak pernah berniat memasukkan appaku ke sel. Ahjjusi ingin melindungi ayahku walaupun mengharuskan ia mengirimkan appaku ke sel tahanan. Seharusnya aku sadar saat itu ahjjusi mencoba melindunginya." Kyuhyun menjeda ucapannya. Ia menarik nafas kuat merasakan dadanya kembali terasa sesak karena rasa bersalah dimasa lalu yang berujung dengan appa dan keluarga Shin harus kehilangan nyawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING BUSSNIESS
Fiksi PenggemarRate : 18+ Sebuah takdir lama yang membuat dua orang asing memulai kembali cerita yang telah mereka lupakan. Takdir yang membawa keduanya jatuh digaris kehidupan yang begitu asing untuk mereka. Dua anak manusia yang harus memilih sebuah ikatan yang...