WEDDING BUSSINESS [9]

380 54 14
                                    

OBSESI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OBSESI....
Aku telah menjadi priamu
Aku tidak terobsesi..
Aku telah memiliki kekasih.
Aku melihatmu sendirian,
Kau terlihat cemas.
Diam diam aku pergi ke kamar ini sepanjang malam.
Keinginanku adalah sebuah keterkaitan denganmu.
Katakan jika kau telah terjebak.
Nasib telah memilih kita dan perasaan kita telah terjaga.
Jangan takut,
Aku telah memegang kendali aan dirimu.
Aku tidak ingin kau menjadi lelah.
Aku tahu segalanya
Aku bertanya tanya
Aku tahu semua tentangmu
Kau telah menjadi kekasihku
Selalu tetap denganku.
Aku telah tenggelam dan menghancurkan kesendirianmu.
itu tidak mudah berubah menjadi rasa sayang dalam sebuah kesepian .
Aku akan mengikuti jejakmu hari ini.
Hari-hari yang telah dilukai oleh sebuah luka.
Tetap bersamaku, jangan berfikir untuk melarikan diri.

_SUPER JUNIOR EUNHYUK "ILLUSION (OBSESSED)"_

*********


@Seoul, Gangnam Police Office ~~~

Sebuah mobil Hyundai Palisade hitam terparkir dengan sempurna didepan sebuah kantor polisi yang berada ditengah kota Gangnam Seoul. Seorang pria dengan kemeja putih keluar dari mobil yang ia parkirkan dan berjalan dengan cepat memasuki kantor polisi yang akan menjadi tujuannya hari ini.

Pria itu terus berjalan mencari seseorang yang akan ia temui hari ini. Jika saja pria dingin itu tidak memintanya untuk mencari seseorang yang sudah 10 tahun tidak diketahui keberadaannya, mungkin ia tidak akan dengan repot repot meluangkan waktu sibuknya hanya untuk mengunjungi kantor polisi ini.
Cho Kyuhyun, pria itulah yang selalu membuatnya menjadi seorang yang paling sibuk diluar perusahaan mereka.

Jongwoon berjalan menghampiri sebuah meja dengan satu orang pria berlesung pipi tengah terduduk dibalik meja tersebut.

"Hyung ... Kau sudah datang ?" sapanya melihat Jongwoon yang menarik kursi didepan meja pria yang ia temui hari ini.

Jongwoon melempar sebuah benda bulat diatas meja dan mendesah lelah dengan apa yang ia bawa sebagai bukti. Tidak... Bahkan benda ini tidak bisa dikatakan sebagai barang bukti ! Benda ini hanya sebuah gelang yang terjatuh dari si pemilik yang ingin ia cari keberadaannya kembali.

"Aku tidak tahu benda itu dapat membantu atau tidak. Tapi hanya itu benda yang Kyuhyun miliki" jelas Jongwoon.

"Siwon-ah... Apa itu cukup untuk mencari tahu pelaku selama 10 tahun yang lalu ?" Jongwoon menegakkan duduknya dan sedikit berbisik pada pria dihadapannya.

"Aku tidak yakin, tapi akan kucoba"

"Aku rasa aku bisa mengandalkan deketif korea dijaman sekarang ini bukan ?"

WEDDING BUSSNIESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang