Momen saat kau pergi
Seluruh dunia membelakangiku
Aku berkeliaran seperti orang gila karena aku merindukanmu
Dimana kau?
Sama seperti aku mencintaimu dengan buruk
Maaf kalau perpisahan ini terjadi dengan begitu buruk juga
Karena aku melepaskanmu tanpa tahu apapun
Satu tetes, dua tetes, curahan musim semi
Aku membayangkanmu, berteriak memanggilmu
Saat fajar jatuh seperti hujan
Sepanjang malam, aku kehujanan di bawah payung kertas
Aku bilang aku baik-baik saja
Tapi aku tak tahu kalau aku bisa melakukannya
Tapi bunga-bunga masih mekar di jalan ini tanpamu
Menunggu tanpa henti
Seluruh tubuhku telah mengeras
Sama seperti saat itu
Aku tak bisa bergerak selangkahpun_YESUNG "PAPER UMBRELLA"_
*
*
*
**Narasi yang berdetak miring adalah flashback
Seokwoo menarik kursi kecil dengan meja kecil dihadapannya. Pria itu menaruh lembaran lembaran kertas yang ia temukan didalam map tersebut dan membacanya kembali.
"apa maksudmu aku memiliki saham ?" tanya Hyeyoon yang berdiri disampingnya dan ikut membaca tulisan yang terdapat pada lembaran-lembaran kertas itu.
"kau baca lembaran pertama ini jika 30% saham Dongwan Enterprise adalah milikmu. Tapi pada lembaran kedua bukan namamu yang tertera sebagai pemiliknya melainkan atas nama Heo Jang Ho." Seokwoo beralih menatap Hyeyoon untuk menjelaskan lebih rinci pada Hyeyoon.
"ini seperti pengalihan aset. Heo Jang Ho yang menanam modal pada Dongwan Enterprise, namun pemilik sebenarnya adalah kau"
"bagaimana bisa kau tahu ?"
"Karena namamu ada pada lembar pengesahan perusahaan appamu, sedangkan pada lembar Dongwan Enterprise, nama Heo Jang Ho lah yang bertanggung jawab. Dan pada lembar terakhir appamu dan Heo Jang Ho menandatangani perpindahan aset dari Heo Jang Ho menjadi milikmu." jelas Seokwoo yang membalik setiap lembar kertas .
"Tapi bagaimana bisa appaku menyiapkan semua ini ? Dia koma selama 10 tahun, dan siapa itu Heo Jang Ho ?"
Seokwoo membalik setiap lembaran kertas dan map tersebut hingga ia menemukan sebuah stempel pada map coklat yang tidak asing lagi baginya. 'Hosa Lawyer' Seokwoo sangat tahu firma hukum itu berbasis para pengacara yang sangat terkenal didalamnya.
"Shin Hyeyoon, mari kita cari tahu semuanya"
"kau mengenalnya ?"
"tidak, tapi aku sangat tahu firma hukum ini. Pengacara Han juga berasal dari firma hukum yang sama. Aku akan bertanya padanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING BUSSNIESS
FanfictionRate : 18+ Sebuah takdir lama yang membuat dua orang asing memulai kembali cerita yang telah mereka lupakan. Takdir yang membawa keduanya jatuh digaris kehidupan yang begitu asing untuk mereka. Dua anak manusia yang harus memilih sebuah ikatan yang...