***masih seperti part sebelumnya, narasi yang bercetak mirik adalah flashback****
Aku menahan nafas ku sesaat saat memandangmu.
Kenapa kau meninggalkan ku, dan pergi sangat jauh.Perlahan semakin menjauh.
Aku...
Tak perduli apa yang orang katakan
Selama aku bisa melihat mu, Aku akan baik-baik saja.
Sekarang aku akan menjaga mu
Pejam kan matamu dan genggam lah tangan ku
Aku ingin memiliki mu, Aku sungguh membutuhkan mu
Seperti ini, Kita tak peduli apapun lagi
Kau hanya perlu mendekat kepada ku
Aku berjanji semua milik ku pantas untuk mu
Siapa pria itu? Dia tak bisa melindungi mu
Jangan terus menunggu,
Jangan menunggu selama.
Jangan berdiri disampingnya,
Dia bukan orang yang tepat untukmu.
Aku merasa marah, Menjauh lah, Aku ingin perlahan berada di sisi gadis itu
Siapa kau, ikut campur dalam cinta kami
Kau tak akan bisa memiliki nya
Bahkan walau kau telah terlahir kembali
Aku akan segera di sisi nya
Seperti keluarga untuk waktu yang panjang
Jadi bila kau mengerti, Pergi menjauh saja?_SUPER JUNIOR D&E "I WANNA LOVE YOU"_
**********
@Gangnam Police Office ~~
Suara hentakan sepatu mahal bermerk Air Jordan itu bergabung dengan bisingnya suasana riuh kantor polisi di siang hari ini. Pria dengan setelan jas kulit ditubuhnya dan kacamata hitam yang bertengger diantara kedua matanya dan hidung mancung pria berambut merah itu. Langkahnya semakin yakin memasuki salah satu ruangan yang terlihat begitu riuh dengan suara beberapa detektif berteriak dan memaki beberapa pria berpenampilan berantakan dihadapan mereka.
Pria itu mendesis kesal ketika sebuah cairan dan sebuah kaleng minuman mendarat tepat disalah satu sepatu mahal miliknya. Dengan rahang yang mengeras pria itu membuka kacamata hitamnya dan menatap dingin dua orang detektif yang berdiri dihadapannya dengan raut wajah bingung.
"Yakk... Kau ! Apa yang kau lakukan eoh !" teriak pria asing itu dengan wajah dinginnya pada salah satu detektif dihadapannya.
"Wahh.. Apa kalian tidak lihat apa yang kalian lakukan pada sepatu mahalku ?"
Kedua detektif itu menatap pria dihadapannya dengan wajah penuh kecurigaan. Pria dengan penampilan yang nyentrik itu membuat keduanya merasa aneh dengan penampilan pria dihadapannya. Rambut merah yang terlihat begitu norak membuat keduanya mencoba menebak siapa pria yang datang dengan angkuhnya ke kantor polisi sepagi ini.
"Apa kalian seorang detektif ? Ada apa dengan para detektif Korea sekarang ..."
"Yakk... Hyung !" teriak Siwon yang menyadari keributan yang terjadi tidak jauh dari pintu masuk ruangan para detektif dikantor ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING BUSSNIESS
FanficRate : 18+ Sebuah takdir lama yang membuat dua orang asing memulai kembali cerita yang telah mereka lupakan. Takdir yang membawa keduanya jatuh digaris kehidupan yang begitu asing untuk mereka. Dua anak manusia yang harus memilih sebuah ikatan yang...