WEDDING BUSSINESS [3]

679 77 12
                                    

Aku terus memikirkan senyum mu, Aku penuh dengan kenanganmuApa jenis mantra yang kau tempatkan pada kuBunga di hatiku mekar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku terus memikirkan senyum mu,
Aku penuh dengan kenanganmu
Apa jenis mantra yang kau tempatkan pada ku
Bunga di hatiku mekar.
dapatkah kau dengar detak jantungku.
kau adalah bintang yang paling indah yang pernah kulihat dalam hidupku
Jika kau adalah sinar disana
Di dunia ini, jika kita bisa bersama-sama
Tidak ada kata-kata dan tidak ada ekspresi
Yang dapat menunjukkan bagaimana aku merasakannya, tapi tidak apa-apa
Aku akan membawa bunga dan mendekati mu aku ingin memegang erat tangan mu
Mengumpulkan keberanian dan mengakui
Cintaku pada mu
Kami tumbuh mirip satu sama lain aku ingin memegang tangan mu dan berjalan dengan mu
Setiap hari terasa seperti mimpi karena kami lebih dekat bersama-sama
Bahkan jika kita hanya terhubung melalui hal yang lain aku tidak berpikir aku akan pernah bisa melupakanmu....

_YESUNG FEAT CHANYEOL "CONFESSION"_

*******

Didalam sebuah ruangan yang dipenuhi oleh alat alat medis dan bunyi yang terdengar dari mesin pendeteksi detak jantung, seorang gadis dengan surai hitam panjang yang ia ikat satu tengah menatap wajah seorang pria paruh baya yang terbaring lemah diranjang rumah sakit. Kedua tangannya menggenggam tangan pria itu dengan erat.

"Appa" panggilnya dengan suara yang begitu pelan. Sudah sering ia memanggil pria paruh baya itu dan berharap pria itu dapat membuka kembali kedua matanya dan memanggilnya dengan kata 'putriku' namun hingga sekarang pria itu tidak kunjung juga terbangun dari tidur panjangnya selama 10 tahun.

Sudah tahun ke 10 ayahnya tetap tertidur tanpa sedikitpun mencoba untuk membuka kedua matanya dihadapan putri satu satunya yang ia miliki. Dan selama itu pula ayahnya melewatkan semua yang terjadi pada putrinya.kecelakan maut 10 tahun lalu yang membuat gadis itu harus kehilangan anggota keluarganya.
Ibu, kakek dan neneknya harus meninggal akibat kecelakaan maut yang menimpa mereka dan hanya menyisakan ayahnya yang terbaring koma dan dirinya yang harus melupakan sebagian memori dikepalanya.

Hyeyoon memutar kembali kejadian 10 tahun yang lalu yang menimpanya, baginya kejadian itu adalah kejadian terburuk didalam hidupnya. Ia harus terbangun tanpa mengenali siapapun yang ada di sekitarnya. Ia telah kehilangan memori ingatannya karena kecelakaan malam itu. Hingga akhirnya ia menemukan sebagian ingatannya secara perlahan dan melihat ayahnya yang harus terbaring tidak sadarkan diri selama bertahun-tahun.

"Dokter Shin Hyeyoon" Hyeyoon mengalihkan pandangannya untuk melihat seorang perawat yang berdiri tepat dibelakang tubuhnya. Wanita itu menepuk pelan bahu Hyeyoon dan mengelus rambut gadis itu dengan lembut. Baginya Hyeyoon sudah seperti seorang anak untuknya. Ia yang melihat Hyeyoon saat remaja tengah menangis dengan tubuh yang dipenuhi oleh luka luka yang mengoyak kulitnya dan gadis itu pun harus merelakan kehilangan sebagian memori otaknya saat itu.

WEDDING BUSSNIESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang