1. Kim Seokwoo
Seorang pria tinggi tampan dengan tatapan dingin dari onyx mata tajam miliknya. Pria yang terlahir dari sebuah keluarga yang begitu dipuji puji oleh seluruh rakyat Korea. Pria muda yang dipastikan menjadi pewaris tunggal selanjutnya " Haejin Grup" sebuah perusahaan teknologi terbesar Asia milik Kim Youngkwan. Kim Seokwoo Seorang putra kedua dari pemilik "Young Hwan Enterprice" anak perusahaan milik Haejin Grup yang bergerak dibidang teknologi otomotif sebuah mobil terkenal di Asia.
Tidak hanya dibidang otomotif yang paling terkenal di Asia, perusahaan ini pun bergerak dalam bidang perpajakan dan perhotelan yang di pimpin oleh Kim Young Pil putra kedua dari seorang Kim Youngkwan.Kim Seokwoo yang hidup dalam setumpuk uang disekitarnya dan disegani begitu banyak orang membuatnya menjadi pribadi yang begitu tertutup dan dingin. Pria yang begitu jenuh dengan semua harta yang ia miliki. Pria yang selalu mengharapkan kehidupan normal layaknya seorang pria seusianya tanpa beban perusahaan perusahaan yang akan jatuh ketangannya. Hal itu lah yang membuat seorang Kim Seokwoo hanya memiliki ekspresi wajah dingin dengan tatapan datar didalam kehidupannya.
2. Shin Hyeyoon
Gadis cantik dengan senyuman manis bak seorang putri dari keluarga yang begitu bahagia. Hidup dalam kasih sayang kedua orang tuanya yang membuatnya menjadi pribadi yang begitu ceria. Tapi ... Itu semua hanya sekedar kenangan dimasa lalunya. Pribadi bersahabat gadis itu sudah hilang karena suatu kecelakaan yang menghilangkan nyawa keluarganya. Ibu, kakek dan neneknya harus meninggalkannya seorang diri dengan kondisi ayahnya yang juga tidak kunjung sadar setelah 10 tahun berlalu dari sebuah kecelakaan yang menimpa mereka.
Kepribadiannya berubah menjadi seorang gadis dewasa dengan tatapan mata dingin dan tegasnya ketika menatap orang orang disekitarnya.Shin Hyeyoon yang memiliki ambisi untuk menghancurkan semua orang orang yang begitu picik disekitarnya. Orang orang yang telah menghancurkan kehidupan bahagianya bersama keluarganya. Gadis yang dipertemukan oleh pria yang ia sendiri pun tidak pernah mengenalnya. Dan terjebak dengan dendam yang ia buat selama 10 tahun.
3.Cha Hakyeon
Pria tinggi dengan senyum bak malaikat ini adalah putra pertama dari pemilik perusahaan "Dongwan Enterprise" yang bergerak dalam bidang otomotif kedua yang begitu terkenal setelah Younghwan Enterprise dan dipimpin oleh Cha Woo Bin yang begitu berambisi menjatuhkan perusahaan milik Kim Younghwan dengan cara cara liciknya.
Kedua perusahaan yang bersaing pesat untuk menduduki posisi pertama dimata para konsumen. Berbeda dengan ayahnya, Cha Hakyeon adalah pribadi yang begitu hangat dan pintar. Selalu menjadikan visi misi utama untuk menjadikan perusahaan milik ayahnya berjalan dijalan yang sesuai dengan segala pencapaian yang mereka raih.
Hanya satu pria yang merubah sikap lembutnya menjadi dingin ketika ia harus menatap dan bertemu dengannya. Ya... Kim Seokwoo lah yang akan membuatnya melempar tatapan tajam bak pisau yang saling menghunus kedua bola mata yang saling bertemu. Seokwoo dan Hakyeon akan berperang dalam tatapan dingin keduanya. Entah masalah apa yang terjadi diantara keduanya yang membuat mereka saling mengeraskan rahang dan menatap dingin bagaikan seorang musuh.
***********
Untuk 3 cast utama...
Cast lainnya menyusul 😁😁😁Ayo dong saran sarannya 😁
Dimohon bersabar ya cerita bakal di publish setelah The Late Regret END 😁😁😅😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING BUSSNIESS
FanfictionRate : 18+ Sebuah takdir lama yang membuat dua orang asing memulai kembali cerita yang telah mereka lupakan. Takdir yang membawa keduanya jatuh digaris kehidupan yang begitu asing untuk mereka. Dua anak manusia yang harus memilih sebuah ikatan yang...