WEDDING BUSSINESS [13]

324 51 13
                                    

Saat aku pertama kali berjumpa denganmuAku ingat, saat itu aku tak bisa bernapasJika kau mendengarkuJika kau memperhatikanku, aku merasa begitu cemas, aku mengingatnyaSuaramu yang begitu indahBahkan lebih indah saat kita berjalan bersamaYa, aku in...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat aku pertama kali berjumpa denganmu
Aku ingat, saat itu aku tak bisa bernapas
Jika kau mendengarku
Jika kau memperhatikanku, aku merasa begitu cemas, aku mengingatnya
Suaramu yang begitu indah
Bahkan lebih indah saat kita berjalan bersama
Ya, aku ingat saat-saat itu
Itu adalah hari-hari aku mencintaimu sampai hatiku terasa begitu sakit
Kau adalah cinta pertamaku, setiap hari
Sama seperti salju di musim semi, aku menunggumu
Hari-hari yang mendebarkan hati, malam-malam penuh mabuk
Hatiku terasa aneh setiap kali angin bertiup
Hari-hari saat aku mennagis sedih, malam-malam saat aku gundah
Terkadang, cinta bisa begitu terasa sepi
Hidup selalu sulit
Aku tahu, hari-hari saat kita bersama
Itu adalah hari-hari aku mencintaimu sampai hatiku terasa sakit



_SONDIA "FIRST LOVE"_

*
*
*
*

***Narasi yang bercetak miring adalah flashback***

Dohwa berdiri didepan jendela besar diruangannya yang seluruhnya terbuat dari kaca dengan pandangan kosong menerawang jauh pada percakapan antara dirinya dengan kakaknya kemarin malam.

"Hyung bukankah kau di Jepang ?"

"tidak"

"eoh ?" Eunhyuk yang tengah menyesap wine digelasnya itu pun terhenti dan beralih menatap wajah adiknya tersebut.

"katakan padaku kenapa kau menyarankan hal bodoh itu pada Seokwoo ?" Dohwa kembali mengalihkan pandangannya dari tatapan penuh intimidasi yang diberikan oleh kakaknya.

"Dohwa-ya, kau tahu jika kau sudah keterlaluan eoh ?" Eunhyuk menaruh gelas yang masih berisikan wine diatas meja, ia beranjak dari duduknya dan memilih berjalan kearah balkon lantai dua rumah ini. Jauh kedua matanya menatap langit gelap dengan beberapa bintang yang terlihat diatas sana.

Eunhyuk mendesah berat.bukan karena ia ingin melihat langit malam diatas sana, melainkan memorinya kembali berputar bagaimana ia bisa bersama dengan Kyuhyun dan memilih tetap disamping pria itu meski sahabat yang menemaninya sejak kecil Lee Donghae pergi menjauh darinya.

"Bukankah ini ada kaitannya dengan Han Bora ?" ucapnya membuat Dohwa memandang punggung kakaknya dengan hati hati.

"aku tahu, jika kau melakukan itu karena kau pun tahu jika Seokwoo begitu mencintai Bora selama ini.  Tapi tahukah kau jika ada cerita lain jauh sebelum Seokwoo dan Bora bertemu ?" Eunhyuk menarik ujung bibirnya setengah.

"Tahukah kau kenapa aku dan Donghae saling menjauh seperti sekarang ?"

"Hyung "

"Saat itu kami berteman dengan begitu baik, hingga Kyuhyun datang dan kami menerimanya hanya sebatas orang asing sampai akhirnya kami menerima Kyuhyun bagaikan seorang sahabat yang baru kita temui saat itu. Hingga kami lulus bersama semua terlihat baik baik saja." Eunhyuk menghentikan ucapannya untuk menerawang lebih jauh kelangit diatasnya. Dohwa yang masih tidak mengerti pun tetap diam dan memilih untuk mendengarkan apa yang dikatakan oleh kakaknya itu.

WEDDING BUSSNIESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang