Buket bunga nan indah yang suatu saat aku berikan padamu
Cahaya dan bahkan keharumannya
Tak lama lagi, itu akan layu dengan begitu menyedihkan
Kau yang sekarang bahkan lebih cantik daripada bunga
namun
Kasih sayang kita lah yang berbeda dari bunga saat ituTanpa kata, aku akan berjanji padamu
Sampai air matamu itu mengering
Aku akan menjagamu
Di dunia yang luas ini
Dalam waktu yang begitu panjang ini
Diantara orang-orang yang tak terhitung jumlahnya ini
Aku berterima kasih karna telah bertemu denganmu_KYUHYUN "CONFESSION IS NOT FLASHY"_
********
*@Kim House*~~
Suara derap langkah kaki yang terdengar begitu tergesa-gesa dari seorang pria yang tengah membuka pintu utama rumah yang begitu mewah. Kedua kakinya berlari kecil dengan satu tangannya yang membawa sebuah koper berukuran sedang dan menaruhnya begitu saja diruang tengah.
Pria berkulit putih dengan bibir tebal itu terlihat begitu cemas ketika kedua kakinya membawa dirinya kedalam sebuah kamar utama rumah itu. Kedua matanya membesar melihat seorang pria paruh baya yang tengah terbaring diatas kasur berukuran king size dengan selang infus dan alat bantu pernafasan itu tak sadarkan diri.
"Kyuhyun-ah" lirih nyonya Kim yang melihat menantu pertama keluarga ini dengan tubuh penuh peluh berada didepan pintu kamarnya.
"Eommanim kenapa bisa seperti ini ?" Kyuhyun berlari dan memeluk ibu mertuanya. Ya... Walaupun Kyuhyun hanya orang asing yang hadir ditengah keluarga ini, namun ia begitu bersyukur karena sekarang dirinya telah diterima menjadi salah satu bagian dari keluarga ini. Keluarga yang begitu harmonis dan bersyukurnya lagi ia memiliki dua orang mertua yang tidak pernah membedakan antara anak dengan seorang menantu.
"Oppa... Kau disini ?" Eunsoo berdiri mematung didepan pintu melihat suaminya yang tengah memeluk tubuh eommanya. Tunggu... Pria itu bukankah dia berangkat ke Jepang setelah kremasi haraboji siang tadi ? Lalu kenapa dia berada disini sekarang.
"Eunsoo-ya" Kyuhyun tersenyum melihat istrinya yang tengah menatap dirinya dengan kerutan di dahi.
Nyonya Kim mengelus punggung Kyuhyun, menyuruh pria itu untuk menghampiri istrinya dan berbicara hanya berdua dengan istrinya saja. Kyuhyun yang mengerti dengan elusan nyonya Kim dipunggungnya pun berjalan menghampiri Eunsoo yang masih menatapnya dengan wajah penuh kebingungan.
"Aku akan menjelaskannya diluar" Kyuhyun merangkul bahu Eunsoo dan membawa istrinya untuk keruang tengah bersamanya.
Kyuhyun dan Eunsoo duduk disofa panjang bersama. Kyuhyun merapikan anak rambut yang menutupi wajah cantik Eunsoo dan membuatnya tertawa kecil melihat wajah Eunsoo yang seolah-olah tengah menunggu jawaban darinya.
"Aku membatalkannya"
"Apa ?"
"Aku membatalkan penerbangan hari ini "
"Kenapa ?"
"Hmm... Aku merasakan hal buruk akan terjadi. Seharusnya aku tidak langsung pergi begitu saja." Kyuhyun menghela nafasnya dan menyandarkan tubuhnya pada sandaran sofa.
"Lalu bagaimana dengan perusahaanmu di jepang ?" Eunsoo memiringkan tubuhnya untuk menatap suaminya yang terlihat begitu lelah
"Aku menyerahkannya pada Lee Hyukjae"
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING BUSSNIESS
FanfictionRate : 18+ Sebuah takdir lama yang membuat dua orang asing memulai kembali cerita yang telah mereka lupakan. Takdir yang membawa keduanya jatuh digaris kehidupan yang begitu asing untuk mereka. Dua anak manusia yang harus memilih sebuah ikatan yang...