WEDDING BUSSINESS [16]

423 53 12
                                    

Bertemu seseorang yang baru dan berpisahSemua ini seperti permainan anak kecilSeperti cerita sedih dari peri kecil yang mengendarai awanDan terbang jauh menuju dongeng kesedihanTapi, meski kita tidak bisa terbang dan hanya menangisCinta adalah mim...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bertemu seseorang yang baru dan berpisah
Semua ini seperti permainan anak kecil
Seperti cerita sedih dari peri kecil yang mengendarai awan
Dan terbang jauh menuju dongeng kesedihan
Tapi, meski kita tidak bisa terbang dan hanya menangis
Cinta adalah mimpi yang indah
Aku bisa menggenggam tangan cantikmu
Terbang dilangit malam menuju kastil
Karena aku hanya mencintaimu, aku bermimpi mimpi bodoh ini
Terjebak dan tersesat didunia mimpi yang tidak akan pernah bisa jadi kenyataan
Melihatmu yang tertidur, menciummu dan kembali terban

_KYUHYUN "FLYING DEEP IN THE NIGHT"_

*
*
*
*

Pukul 00.45 Jongwoon bersandar pada mobilnya. Satu kakinya memainkan satu buah batu kecil yang berada dibawah sepatu miliknya dengan rasa bosan yang terus menyiksa. Sudah satu jam lebih ia berdiri didepan mobilnya yang ia hentikan di sebuah desa terpencil yang tidak jauh dari tepi pantai Busan.

"Hyung kau yakin dia benar-benar berada di desa ini ?" Henry keluar dari dalam mobil dengan merekatkan mantel yang ia gunakan. Bukankah ini masih awal musim semi dan mereka berada di desa pinggir pantai pada malam hari sungguh angin musim dingin yang baru saja berakhir masih tertinggal untuk mengikis kulit tubuh mereka.

"Aku rasa dia tidak akan kembali malam ini" Henry berteriak pada Siwon yang masih duduk didalam mobil. ketiganya menggunakan topi hitam untuk menutupi wajah mereka. Setelah pesta pernikahan Seokwoo tadi mereka memutuskan untuk pergi ke desa Cheongsapo hanya untuk memastikan info yang telah mereka dapatkan untuk informasi tentang seseorang yang telah mereka cari selama ini.

Malam semakin larut, ketiganya telah berada didalam mobil yang mereka tumpangi, tidak lama seorang pria paruh baya berjalan diujung jalan dengan menggunakan kaos putih yang dipadukan dengan rompi coklat dan topi berwarna senada berjalan semakin mendekati kearah dimana mobil mereka terparkir didepan salah satu rumah dengan pagar kayu.

Pria bertubuh gemuk dengan rambut yang telah memutih dibalik topi yang ia gunakan membuat Jongwoon terdiam untuk sesat. Jongwoon kembali memutar memorinya 10 tahun yang lalu. Penampilan pria yang dulu terlihat begitu tegas dan membuat siapapun bergidik takut kini tidak terlihat kembali diwajah tua itu.

"Appa..." teriak seorang gadis berambut panjang dengan wajah putih pucat berlari dari balik pagar dan memeluk tubuh pria tua itu dengan tubuh bergetar. Jongwoon mengerutkan dahinya melihat gadis itu yang memberikan pelukan dengan tubuh yang bergetar, seolah olah gadis itu mengkhawatirkan sesuatu yang buruk terjadi pada pria tua yang ia panggil appa itu.

"Oh Soo Yeon.. aku juga baru mengetahui jika pria itu memiliki seorang putri dari data keluarganya yang aku cari tadi." ucap Henry.

"Dia putrinya ?" Siwon kembali bertanya untuk memastikannya kembali dan diangguki oleh Henry.

WEDDING BUSSNIESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang