WEDDING BUSSINESS [20]

376 40 21
                                    

Setidaknya hanya sekali dihatimuAku ragu apakah itu seperti hatikuSekilas, menurutku ini tidak berbedaApakah aku akan bosan jika kau tahu?Sebuah tangan yang terlihat jauhEkspresi suaramu dan bibirmuSemuanya MisteriMenunggumu untuk memberitahukuTol...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setidaknya hanya sekali dihatimu
Aku ragu apakah itu seperti hatiku
Sekilas, menurutku ini tidak berbeda
Apakah aku akan bosan jika kau tahu?
Sebuah tangan yang terlihat jauh
Ekspresi suaramu dan bibirmu
Semuanya Misteri
Menunggumu untuk memberitahuku
Tolong beri tahu aku jika bisa mendekati atau berhenti
Kau adalah Misteri
Misteriku
Hatiku sangat sederhana
Bicaralah seperti yang kurasakan
Bahwa kau harus segera pergi
Itu adalah pilihan tanpa penyesalan
Jika hatimu masih belum bisa berpegangan dan gemetar
Beri aku kesempatan untuk menanamkan kepercayaan diri
Jarak yang tersisa seolah ingin dijangkau
Aku belum tahu, kau sepenuhnya
Jangan khawatir

_SUPER JUNIOR "MYSTERY"_

*
*
*
*

Hari hari Hyeyoon kini telah kembali seperti biasa ia jalani. Berangkat kerja dan menganalisis kematian pasien-pasiennya .Sudah tiga hari ia meninggalkan pekerjaannya membuat dia begitu merindukan tempat yang menurut sebagian orang lain menyeramkan itu.

Tempat ini bukanlah sebuah pengadilan dan jeruji besi yang perlu ditakutkan. Tempat ini hanya tempat dimana suatu keadilan dikuak. mereka yang telah berbaring tidak akan mengatakan apapun, dengan apa yang telah terjadi pada tubuh mereka hingga rasa sakit kematian mereka pun tiba. Siapa yang menyebabkan kematian mereka, alasan apa yang membuat mereka seperti itu , dan masih banyak hal yang ingin diketahui. Dan orang orang seperti dirinyalah yang berada disini untuk mencari tahu apa yang terjadi pada kematian para pasiennya. Walaupun hanya sedikit saja.

Tapi itulah yang menjadi alasan ia memutuskan untuk berada disini. Ia tidak ingin kematian pasien-pasiennya seperti ibu,nenek dan juga kakeknya tanpa adanya keadilan untuk kematian mereka. Miris memang, disaat ia telah mengetahui siapa saja yang bersalah namun hingga detik ini ia tidak melakukan apapun untuk menghancurkan mereka.

Hyeyoon membuka pintu ganda yang membuat Inseong menoleh padanya. Hyeyoon berjalan untuk mengambil jubah yang terbuat dari plastik dengan penutup kepala dan sarung tangan yang telah ia gunakan dikedua tangannya.

"dia begitu cantik" ujar Hyeyoon yang telah berdiri disamping ranjang alumunium tengah menatap wajah pasien yang terlihat cantik baginya. Namun luka lebam, sudut bibir yang terlihat robek dan pelipis yang berdarah menutupi wajah cantik itu.

"Jung Seo Jung. tewas dibunuh oleh kekasihnya dengan cara memperkosa korban terlebih dahulu lalu membunuhnya." Hyeyoon bergidik membaca berkas keterangan korban . Baginya pembunuhan biadab seseorang adalah dengan cara memperkosa korbannya terlebih dahulu kemudian membunuhnya. Sungguh biadab !

WEDDING BUSSNIESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang