Aku menjauh meninggalkanmu
Melalui kata-kata baik yang tak ku suka
Ini akan baik-baik saja, kamu akan jauh lebih baik
Aku menghiburmu dengan tidak dewasa
Aku kembali kelam setelah membiarkanmu pergi seperti itu
Aku memanggil namamu setelah menangis sangat lama
Kau mungkin menjauh dariku
Jangan sakit, jangan menangis, kamu harus baik-baik saja
Aku seharusnya mengatakannya meski itu adalah kebohongan
Sebenarnya, aku masih di tempat itu
Masih bertahan dan menangis sangat lama
Kau pernah mengatakan kepadaku
Aku membencimu, aku tidak menginginkanmu
Sebenarnya, hatiku masih menyukaimu meskipun kau seperti itu
Maafkan aku karena meninggalkanmu seperti iniSebenarnya aku masih mencintaimu
Seperti hari ketika aku pertama kali bertemu denganmu, pertama kali aku menunggumuTolong hanya ingat hal baik dariku
_KYUHYUN "REMEMBER ME"_
*********
*Narasi yang bercetak miring adalah flashback*
@Secret Boutique ~~
Keduanya kini telah berada disalah satu Butik terkenal di daerah Gangnam. Butik ini terletak tidak jauh dari restoran tempat mereka berdua makan siang tadi. Seokwoo mendorong pintu ganda yang terbuat dari kaca dengan beberapa desain tulisan yang terukir dikedua sisinya. Hyeyoon yang berada tepat dibelakang Seokwoo mengikuti langkah kaki pria itu yang masuk kedalam bangunan yang menampilkan berbagai gaun gaun indah pengantin yang mereka pajang dibalik kaca besar bangunan ini.
Hyeyoon dengan wajah dingin dan tatapan yang tetap memperhatikan beberapa gaun yang berjajar rapi pun menghentikan langkahnya mengikuti langkah Seokwoo yang terlebih dulu berhenti ditengah tengah ruangan tersebut. Seorang wanita paruh baya dengan pakaian yang terlihat modis, berjalan menghampiri mereka dengan senyuman diwajahnya untuk menyambut kedatangan keduanya. Hanya dengan melihat sekilas penampilan wanita itu Hyeyoon dapat dengan mudah menebak jika wanita tersebut adalah pemilik dari butik ini.
"kalian sudah datang" sapanya dengan ramah. kedua matanya langsung tertuju pada Hyeyoon yang berdiri tepat disamping Seokwoo dan mengamati penampilan Hyeyoon dari atas hingga bawah.
" eommamu sudah mengatakan padaku jika kalian berdua akan datang hari ini" Karen Park seorang wanita sosialita yang cukup terkenal dengan bisnis yang ia lakukan dan beberapa usaha yang ia bangun dengan kedua tangannya sendiri itu pun memiliki hubungan yang bisa dikatakan sangat baik dengan ibu Seokwoo.
"kau tahu Seokwoo-ya apa yang dikatakan eommamu padaku ?"
"apa ?" Seokwoo mengangkat satu alisnya penasaran dengan apa yang telah dikatakan ibunya pada Karen ahjjuma.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING BUSSNIESS
FanfictionRate : 18+ Sebuah takdir lama yang membuat dua orang asing memulai kembali cerita yang telah mereka lupakan. Takdir yang membawa keduanya jatuh digaris kehidupan yang begitu asing untuk mereka. Dua anak manusia yang harus memilih sebuah ikatan yang...