Hi

1.7K 18 0
                                    

Halo readers🙋.

Aku kembali lagi dengan work imagine untuk kalian semua. Adakah yang kangen dengan imagine pendek dariku? Pede banget ya aku😂. Tapi gak papa, selama gak malu-maluin.

Seperti yang udah kalian lihat dari judul dalam sampulnya, kali ini cast utamanya aku pinjam dari salah satu member boygroup kesayangan para Carat, Seventeen Mingyu. Gimana perasaan kalian? Senangkah? Kuharap kalian antusias ya dengan kehadiran work baru ini😊. Ada yang beda sama judul tiap oneshot. Aku pake bahasa lokal karena aku pikir, ya Mingyu lokal banget kan mukanya🤣🤣🤣. Biar fresh aja, gak papa ya?

Mingyu ini bukan bias ultimate-ku waktu aku ngikutin Seventeen, biasku Wonwoo, tapi karena dia yang menurutku paling greget kalau dijadiin cast fiksi-fiksi, jadi aku milih dia. Bukan berarti Wonwoo gak bagus, cuma auranya Mingyu kayak lebih luwes kalau dijadiin karakter ini itu. So, mungkin lebih kerasa bapernya kalau dibayangin.

Untuk readers yang udah kasih rekomendasi cast, aku ucapkan terimakasih banyak. Akan aku tampung dulu saran kalian, tapi untuk kapan dibuatin, mianhae nee😞. Karena kadang ya gitu, aku tulis siapa, nge feel ke siapa. Maaf kalau belum bisa mewujudkan cast harapan kalian🙏🏻.

Readers yang setia ngikutin work-work punyaku dari jaman Kim Woojin sampai yang terakhir work Jaehyun, terimakasih banyak. Berapa abad kalian nemenin aku🤧🤧. Dari era pesimis sampai era optimis. Aku terus semangat berkarya karena kalian.

Aku juga sangat mengapresiasi kalian yang udah voment, add to library. Terimakasih atas dukungan dan perhatian kalian buat karya-karyaku ini. Juga followers yang seenggaknya bisa aku syukuri, ternyata aku masih layak eksis sebagai author dunia fiksi kpop dengan karya yang masih harus terus diperbaiki.

Gila aku ngetik ini lagi kondisi marahan sama orang rumah tapi aku baper juga😭😂.

Dan bukan hanya sebatas Carat, fandom lain pun, welcome to my work. Selamat menikmati imagine di sini. Semoga bisa menghibur kalian di tengah hidup yang gak mudah ini, semoga juga bisa kasih kalian inspirasi, ayo kita sukses bareng sama bias kita dengan versi kita masing-masing😁.

Buat Kim Mingyu, rapper tiang yang ramah, jago baperin anak orang tapi cocok jadi suami ideal berwajah aktor, semoga selalu diberi kesehatan, dimudahkan mencapai apapun yang dia cita-citakan. Tetap dukung uri Mingyu😘.

Jangan lupa dukung aku juga supaya bisa terus berkarya dan nemenin Satnight kalian😆. Semoga kita juga senantiasa diberi kesehatan serta kebahagiaan.

The last, happy reading all😉😉.

Kim Mingyu Imagines (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang