Haloo readers 😄
Hei, aku mau kasi kabar untuk dua cerita baruku yang masih on going. Dan satu cerita yang udah end juga, mungkin kalian baru tahu 😁 Jangan lupa mampir hayuk 😁 Tinggal pilih aja mau mampir yang mana. Tapi kalau bisa, mampir ke tiga-tiganya, ya 😂👇
Judul Novel: Ayara
Status: On Going
Blurp:
✏ Update setiap Selasa [SLOW UPDATE]
================================
Siapa bilang menjalani skenario semesta itu mudah?
Aku rasa tidak. Banyak hal yang harus dihadapi. Tak hanya tantangan dalam hidup. Namun cobaan, ujian yang datang tanpa tahu waktu.
Satu persatu problematika semesta, mengenai lubuk hati yang amat berpalung luka. Termasuk menyangkut keimanan, perasaan, rahasia terbesar yang baru terungkap dan bahkan menjadi suatu pilihan mendilemakan.
*
Ayara. Anak sulung yang terlahir dari keluarga sangat berkecukupan. Namun bukan hal itu yang ia butuhkan. Berada di keluarga terpandang bukan berarti senantiasa bahagia. Namun di balik itu, siapa sangka ia menemukan kejelasan teka-teki yang ia curigai pada sang ayah. Suatu rahasia yang menyangkut keluarganya.
Ayara tak sendiri. Separuh kehidupannya menghilang tanpa ia tahu di mana. Kini, ia harus mencari, berawal dari penelitian, hingga bertemu lelaki bertakwa yang membuatnya jatuh hati. Namun di sisi lain, ia tahu bahwa pemuda yang berteman dengannya sejak lama, lantas menaruh hati terhadapnya.
Namanya Yusuf. Laki-laki anak geng motor yang sangat jauh dari agama. Bahkan ia tak termasuk sebagai kriteria calon idaman Ayara. Bukan malah menyukai sikap Yusuf yang giat mengejarnya, Ayara tetap bersikeras menolak.
Lantas, bagaimana kabar hati Ayara? Apakah ia mampu berpaling pada Yusuf? Ataukah pada lelaki bertakwa yang ditemuinya di desa penelitian? Meski Ayara memahami, sangat berat saat skenario semesta mengujinya.
Cuplikan cerita Ayara:
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigmasif [END]
Romance[WARNING!! Dilarang mengcopy paste cerita per-bab hingga keseluruhan. Cerita "Enigmasif" hanya dipublish di akun Twisprakle dan merupakan karya asli dari akun Twisprakle] Credit cover by @sweetisrainy ✏ [SELESAI] =============================== "Ken...