/mas, Vivi otw parkiran/
Setelah gue ngirim pesan ke mas Raka, gue membereskan barang-barang gue dan siap untuk pulang, tapi saat gue jalan ke arah parkiran, kedatangan Grizell membuat gue kaget.
"Bukannya lo naik ojek online nyet, kenapa ke parkiran basement?"
Kok Grizell bisa di sini?
Jawab apa gue?
Fyi, parkiran di kantor papa ini ada 2. Satu parkiran buat staff yaitu di belakang gedung, dan yang satunya parkiran basement buat yang punya jabatan khusus.
"Oh itu anu, mau pulang bareng papa," jawab gue bohong.
"Bukannya lo nutupin siapa lo di kantor ini?" Tanya Grizell lagi.
"Iya sih. Tapi gimana ya.. gue ga bawa dompet buat pesen ojek online." Bohong gue part 2.
"Kan ojek online bayarnya saat udah nyampek tujuan Vi." Ucap Grizell yang bikin gue gatau mau alasan apa lagi.
"Nebeng gue aja yuuukkk!" Ajak Grizell sambil menarik tangan gue.
"Eh eh gausah Zell. Gue udah bilang ke papa tadi." Bohong gue part 3.
"Lo harus pegang komitmen lo nyet. Ayo keluar dari pada ada yang tau siapa lo." Ucap Grizell masih menarik gue.
Adduuhh.. gimana ini?
Gue udah kirim pesan ke mas Raka tadi.
Nah nah.. panjang umur banget si Centhong.
"Selamat sore, pak!" Sapa Grizell pada mas Raka.
"Sore." Jawab mas Raka singkat lalu melirik ke arah gue.
Tuh kan beneran..
Pasrah aja deh gue.
"Zell zell gue naik ojek online aja deh. Bener kata lo. Gue bisa bayar pas udah nyampek rumah ntar."
"Udah nyet. Simpen uang lo. Sekali-kali gue nganter lo."
Dengan terpaksa gue masuk ke mobil Grizell.
Mas Raka udah keburu marah juga. Sekalian.
Eh enggak. Ga ada sekalian-sekalian.
Gue ga mau di bentak atau handphone gue di sita lagi.
"Zell, udah deh rumah lo kan ga sejalur sama gue," ucap gue masih nawar meski udah di dalem mobil.
"Lo kenapa sih nyet? Aneh banget. Kenapa lo kayak ketakutan gitu?" Tanya Grizell lalu memincingkan matanya menyelidik, "lo ga lagi nyembunyiin sesuatu dari gue kan?"
"Hah? Enggak kok. Iya iyaudah ayo anter gue." Ucap gue akhirnya.
Gue ga bisa terus-terusan nyembunyiin pernikahan gue.
Bener kata Sandi, gue harus segera ngomong jujur ke temen-temen gue sebelum waktu yang memberitau mereka dan mereka kecewa ke gue.
"Yaudah. Sekarang lo diem di situ. Gue ga bisa fokus nyetir kalau lo ajakin ngomong terus." Ucap Grizell.
Gue mengeluarin handphone gue dari tas lalu mengirim pesan ke mas Raka.
/Maaf mas. Grizell maksa buat nganterin Vivi pulang. Ntar kalau Vivi udah nyampek rumah mama, Vivi langsung pulang/
Gue nunggu pesan gue di buka sama mas Raka dengan khawatir. Dan lebih khawatir lagi saat pesan gue udah di buka tapi tak terbalas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy and Fussy Girl
عاطفيةRaka mengira dengan menikahi putri dari sahabat ayahnya bisa meringankan beban hidupnya. Tapi nyata nya, menikahi Vivi yang masih bocah malah membuat bebannya menjadi 2× lipat. Lalu bagaimana Raka mengurus Vivi yang lebih pantas menjadi adik nya? Da...