PPL dan KKN waktu itu, gue di kantor papanya Delvin. Gue emang sengaja gamau di kantor papa. Karna bang Daffi lebih memilih menjadi dosen, akhirnya Delvin yang di tuntut papa nya untuk meneruskan perusahaan keluarganya setelah lulus kuliyah. Dan kalian tau kan gimana rasanya menjadi pacar calon direktur? Uwu bangets. Kebucinan kita menjadi bahan iri an staff di sana. Ada juga yang sampek geleng-geleng kepala melihat kebucinan kita. Hahaha. Gue mah ga peduli. Delvin? Dia apalagi, lebih ga peduli lagi. Pokoknya kita bahagia selalu bersama.
☃️☃️☃️☃️☃️
Oiya, awalnya Delvin juga ga mau nerusin perusahaan keluarganya. Gue masih inget banget waktu itu Delvin sempat ga pulang ke rumahnya saking ga maunya nurutin pintah papanya. Lalu gue deketin dia, gue dengerin apa alasan dia ga mau nerusin perusahaan keluarganya. Dan solusinya adalah setelah lulus s1 kita akan s2 bareng di Swiss. Kita belajar bareng gimana ngurus perusahaan sambil menikmati indahnya surga Swiss. Sampek segitunya kita. Iya, karna kita udah ada planning untuk hidup berdua.☃️☃️☃️☃️☃️
Itu adalah malam dimana Grizell tunangan sama bang Daffi. Sejak saat itu, keluarga Delvin kenal gue lebih jauh. Dan gue nangkep sinyal restu dari keluarganya. Bahkan kata mamanya, kita di suruh tunangan setelah wisuda. Dan kalian tau, waktu itu rasanya gue mau terbang ke awang-awang mendapat respon positif dari keluarga Delvin. Hehehe. Di terima dengan baik oleh calon mertua itu hal yang sungguh membahagiakan.☃️☃️☃️☃️☃️
Emang ya kalau cerita tentang Delvin ga ada habisnya. Bahagia nya gue dengan dia tuh ga ada endingnya. Kita pernah mendapat julukan pasangan ter so sweet dan pasangan terfavorit. Entah gue juga gatau gimana kita bisa dapat julukan seperti itu. Yang pasti, gue selalu bahagia di samping nya.
☃️☃️☃️☃️☃️
Ini adalah foto terakhir berdua yang gue upload di IG. Foto ini setelah KKN. Gue yang suntuk dengan laporan-laporan meminta dia untuk ngajakin gue jalan. Dan seperti biasanya dia langsung mengabulkan. Dan ternyata itu adalah terakhir kita jalan berdua. Karna setelah itu, Delvin sibuk memperbaiki nilainya sehingga ga ada waktu buat gue. Gue yang masih labil kecewa dengan dia yang berubah sibuk sampai lupain gue. Lalu gue meminta putus dari Delvin. Delvin awalnya ga mau putus tapi setelah gue ungkapin rasa kecewa gue, dia akhirnya mengiyakan apapun yang gue inginkan termasuk putus. Setelah sidang, Delvin ngajakin gue balikan lagi tapi gue masih butuh waktu buat nerimanya. Dan sekarang? Dia udah jauh dari gue 😢.
Setelah gue bernostalgia dengan kenangan bersama Delvin, gue menangis lagi. Entah gue gagal move on atau enggak yang pasti gue kehilangan dia.
☃️☃️☃️☃️☃️
SETELAH ADA SPOILER NOSTALGIA DELVIN VIVI, KALIAN TEAM MANA GAIZ ?TEAM RAKA ?
Atau..
TIM DELVIN ?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy and Fussy Girl
RomansaRaka mengira dengan menikahi putri dari sahabat ayahnya bisa meringankan beban hidupnya. Tapi nyata nya, menikahi Vivi yang masih bocah malah membuat bebannya menjadi 2× lipat. Lalu bagaimana Raka mengurus Vivi yang lebih pantas menjadi adik nya? Da...