Annyeong!!! hayoo siapa yang belom tidur? Sama berarti.
Gue back, bacanya selow aja part nya panjang kok:)Satu minggu Ha family stay di rumah sakit, keadaan Hyejoo masih sama setelah operasi saat dokter menyatakan Hyejoo kritis Sooyoung membawa Hyejoo kerumah sakit yang lebih terjamin masih di dalam korea.
"Mih, makan dulu!"
"Mamih gak laper Pih, Heejin AJA-------HEEJIN HEEJIN DIMANA PIH!!!" jiwoo yang awalnya duduk disofa berdiri karena melupakan anak sulung nya itu.
Sooyoung juga ikut panik, bisa-bisanya dia melupakan Heejin sekarang perasaan nya tidak tenang apalagi terakhir kalau Sooyoung melihat Heejin melompat dari balkon. Sooyoung segera mencari ponsel nya untuk menghubungi Heejin.
"Nak angkat nak!!!" Sooyoung berusaha menenangkan Jiwoo yang sekarang benar-benar tidak tenang.
"Heejin-ah mianhae!!! Angkat sayang!!!"
"Heejin baik-baik aja Soo!" mereka menengok dan mendapatkan Gyuri dan Jisun yang baru masuk.
"Kak Gyul-----"
"Kamu tenang Ji, Heejin ada dirumah kita sama Nakyung." Jisun duduk disamping Jiwoo dan mengusap punggung Jiwoo.
"Heejin gakpapa kan kak?"
Jisun diam menatap wajah Jiwoo yang sangat khawatir,"Heejin baik-baik aja, oh iya Heejin pesen maaf gak bisa ketemu kalian dulu."
"Loh kenapa?" Sooyoung.
"Soo rumah sakit ini jauh, Heejin juga harus sekolah."
Sooyoung curiga dengan jawaban Gyuri walaupun masuk akal tapi Gyuri seperti tidak yakin mengatakan nya.
"Gyul keluar bentar!"
Mereka berdua sudah keluar, Sooyoung memilih untuk sedikit menjauh dari ruangan Hyejoo.
"Heejin gak baik-baik aja kan Gyul?!"
"Heejin------"
"Karena gue liat dia lompat balkon terus jatuh gue yakin Heejin gak baik-baik aja!!! Jawab Gyul!!!" Gyuri sebenarnya tidak tega untuk mengatakan kondisi Heejin sebelumnya melihat mata Sooyoung yang memerah dan berkaca-kaca membuat Gyuri menghela nafas.
"Iya Soo, Heejin emang luka kakinya patah dan seminggu ini dia dirumah sakit------"
"Gila ya lo Gyul!!! Anak gue terluka dan lo baru kasih tau!!!"
Sudah diduga untuk sekarang Gyuri harus menahan agar tidak ikut emosi, karena Sooyoung mudah emosi jika sesuatu yang dia tidak suka terjadi dan ingatlah Sooyoung bisa menjadi iblis jika seseorang memancing nya.
"Soo, please Heejin sekarang baik-baik-------"
"Heejin luka dan lo bilang baik-baik aja!!! Lo pikir----------"
"HA SOOYOUNG!!!" Gyuri menghela nafas dan membungkuk beberapa kali kepada orang-orang yang kebetulan lewat.
"Dengerin gue please------"
"Nggak-----"
"Sooyoung kali ini aja!!! Heejin yang minta kita buat gak kasih tau kalian!!! Jangan potong!" Sooyoung kembali menutup mulutnya saat Gyuri Mengatakan itu.
"Karena dia gak mau lo sama Jiwoo khawatir apalagi keadaan Hyejoo yang sekarang dan please lo hargain keputusan Heejin buat lo sama Jiwoo pura-pura gak tau kondisi Heejin!"
Sooyoung mendongak dan memijat pelipis nya, Sooyoung duduk dilantai dia merasa jika dia tidak becus menjaga keluarganya dia benar-benar buruk sebagai kepala keluarga. Air mata Sooyoung yang sedari tadi ditahan jatuh.