4

875 139 10
                                    

Yeayy jadi double update😘







Udah sore Heejin sama Chaewon mau pulang, mereka turun tangga dan melihat ada orangtua Hyunjin, Yerim sama Vivi Yeojin lagi ngobrol.

"Loh Yerim ada temennya kenapa gak nemuin?" tanya Jinsoul waktu liat Heejin.

"Mana Mih?" tanya Yerim bingung.

"Itu, yang disamping Hyunjin kan temen kamu!"

"Itu temen kak Hyunjin Mih seumuran sama mereka."

"Ouh, kirain temen kamu."

Heejin membungkuk,"Saya Ha Heejin tante, temennya Hyun-----"



Uhukk



"Ha? Marga kamu Ha?" tanya Jungeun setelah tersedak angin:)

"Nde, saya Ha Heejin."

"Jungeun, yang marga Ha banyak kali." kata Jinsoul.

"Ayah kamu Ha Soo------"









"Permisi, annyeong haseo." seseorang masuk dan membungkuk.

"Nah ini baru temen Yerim, Hyejoo!" kata Yerim.

"Maaf lancang masuk gitu saja, saya sudah menekan bel tapi gak ada yang denger."

"Gakpapa nak, silahkan duduk." kata Jinsoul.

"Gakusah mih paling mau jemput pacarnya!" kata Yerim.

"Ouh yah? Siapa? Chaewon?" pipi Chaewon memerah saat Jinsoul mengatakan itu, namun segera mengusap wajahnya.

"Oh bukan, Ha Heejin." kata Hyejoo membuat Heejin memutar matanya.

"Tapi kak Hyejoo lebih cocok sama kak Chae." kata Yeojin.

"Yeojin gak boleh gitu." kata Vivi.

"Om setuju, Ha Heejin lebih cocok sama Hyunjin!" kata Jungeun bertos dengan Yeojin.





Uhukk





"Mendadak kering nih, Jin pulangnya hati-hati yah!" Hyunjin pergi buat ke dapur.

"Yasudah, saya pamit." Heejin dan Hyejoo membungkuk.

"Annyeong."

"Nde, hati-hati."

Heejin sama Hyejoo berjalan keluar rumah hanya jalan lurus karena rumah mereka ada di depan rumah Kim House:)

"MIHH BUNNY NYA DAH PULANG NIH!!!" Teriak Hyejoo saat masuk kedalam rumah.

"Heekkie dari mana?" tanya Jiwoo yang menghampiri Heejin.

"Dari rumah temen."

"Sampai sore begini emang dimana rumah temennya?" Sooyoung duduk disofa.

"DI DEPAN ITU LOH PIH!" kata Hyejoo sambil ngegas.

"Loh kok gak bilang, nugas nya di tetangga depan?" tanya Jiwoo.

"Mamih kan gak nanya aku, mamih cuma bilang pulangnya jangan kesorean." kata Heejin.

Sooyoung tertawa melihat istri dan anak sulungnya itu yang bukan terlihat seperti ibu dan anak melainkan teman.

"Oh iya Mamih gak nanya yah, yaudah sana kamu mandi Hyejoo juga mandi dari pulang sekolah ngegame mulu ntar mamih buang juga hapenya."

"Ya beli lagi." jawab Hyejoo enteng.

THE FAMILY (LOOΠ∆/)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang