WARNING! gak harus baca sekarang:) soalnya nyegerin
ENJOY!!! Serius:(
Pukul 22.54 KST
"Hoamm~~~" Jimin menggeliat tenggorokan nya sangat kering.
"Eh gue masih dikamar kak Heekkie?" Jimin meregangkan ototnya dia ingat saat akan tidur tadi sempat ke kamar Heejin tapi dia malah ketiduran.
Jimin keluar kamar Heejin dan berjalan untuk turun ke bawah. Awalnya biasa saja tapi Jimin mendadak takut saat melewati kamar dekat dapur karena pintunya sedikit terbuka biasanya semua pintu kamar bawah tertutup dan terkunci.
"Mih! Pih! Ahh apaan sih!" Jimin menggeleng dan berjalan kearah dapur dan membuka kulkas untuk mengambil air dingin. Heejoo masih belum pulang:(
Jimin menengok kaget saat seseorang berlari di belakang nya,"Woy jangan nakutin gue:(("
"Ji-minnnn~~~~"
"Iya gue Jimin, ehhh bukan gue Hyejoo" Jimin berjalan mundur sambil terus menggenggam gelas yang masih ada air dingin nya.
"Mauu makannn Ji-minnnn"
"Aaaa setan jangan goda gue dong😭"
"Gue tau gue cakep, wangi, anak holkay lagi tapi jangan makan gue lo napsu gitu makan gue?"
Bip
Prankkk
"HUAAA MAMIHHHH!!!" saat listrik mati Jimin menjatuhkan gelasnya dan berlari tidak tau kemana karena rumah sudah gelap.
"MAMIHHHHH HIKS....HIKS😭😭😭"
"Jimin-ah eodiya?" terdengar suara Jiwoo turun dari tangga.
"MAMIHHH MATA JIMIN BUTAAAA😭😭😭"
"Ini mati listrik sayang, kamu dimana? Papih lagi cari senter"
"GAK TAUUU!!!"
"PAPIH LAMA GAK SIH!!! INI JIMIN NYA DIMANA???"
"SENTERNYA MENDADAK GAK ADA SEMUA MAMIH, HAPE KITA JUGA GAK ADA!" Sooyoung
Jiwoo dapat mendengar isak anak nya itu, benar-benar gelap tidak ada cahaya sedikit pun.
"Nak? Dimana? Mamih denger kamu nih."
"Mamih SINI------AAAA MAMIHH!!!"
Brakkk
Bip
Listrik menyala saat terakhir bunyi bantingan pintu utama sangat keras, Chuuves berlari kearah pintu.
"JIMIN-AH!!!"
Sooyoung sudah keluar dari perkarangan rumahnya namun tidak ada sesosok apapun. Sooyoung kembali lagi.
"Mih!" Jiwoo sekarang tidak ada.
"Mamih? Eodiya!" Sooyoung masuk dan berlari kesana kemari untuk mencari Jiwoo.
"MAMIH!!!"
Sooyoung berlari turun untuk ke ruangan tempat pemantauan cctv baru sampai pintu listrik kembali mati.