44

534 89 71
                                    

Selamat malamm guyss back lagiii:) ganti lagi nih cover hehe.
Biar adem bacanya masuk kulkas biar gak tegang biar langsung beku. Canda beku.

ENJOYYY!!! BENERAN HARUS ENJOYY!!!













"Mamih gwenchana?"

"Gwenchanayo, Yerim kapan-kapan ajak Hyejoo kerumah mamih mau berterimakasih."

"Sekalian ajak makan malam mih." kata Hyunjin membuat Yerim yang duduk didepan menengok kebelakang dengan wajah tengilnya.

"Ngapa lo?" tanya Hyunjin.

"Tumbenan biasanya kek ikan sama daratan gak bisa nyatu."

"Gak ada ikan yang didarat Yerim, kamu tuh daddy sekolahin juga."

"Ada lah, ikan mati masa iya udah mati diair mulu."

"Gak gitu juga dugong!!!" hampir aja Hyunjin melayangkan pukulan untungnya Hyunjin sabar.

"Tapi gue bener, iyakan mih! Coba kalo cupang mamih mati mamih biarin aja di akuarium atau diangkat?"

"Mamih angkat, didoain baru dikubur kasih bunga juga."

"Mih~~~plis yah kenapa gak sekalian kasih peti😭" Hyunjin.

"Ouh iya boleh juga biar beristirahat dengan tenang."

Hyunjin mengusap wajahnya kenapa Jinsoul ikutan gila seperti Yerim, mana lagi jawabannya ngadi-ngadi. Sekalian aja kasih bendera kuning, biar orang-orang komplek sama fans nya pada datang:(


"Jadi gimana mih?" Hyunjin.

"Ambil waktu kosong Hyejoo aja."

"Ini bau Hyejoo enak banget yah, seger."

"Iya jelas lah mih satu botol parfum Hyejoo kan 200 juta." Yerim.

"Halah lebih wangi Heejin, Heejin maen ke rumah Chaewon aja nyampe kerumah kita baunya."

"Iya mamih tau tuh parfum soalnya Jiwoo pernah bawa, 400 juta satu botol udah lagi pas waktu itu kesenggol Hyejoo pecah lagi."

"Wahh melayang tuh duit." Yerim.

"Mamih gak mau coba tuh tanya beli dimana parfum?" Hyunjin.

"Halah daddy kamu gak kasih, katanya gakusah wangi-wangi mamih udah wangi kok."

"Ya emang bener kamu wangi, segitu aja ada yang goda-goda kamu." biasa nyindir:)

"Halah bilang aja daddy gak punya duit." Yerim mulai.

Jungeun melirik anaknya itu yang sibuk main ponsel,"Gaji daddy sekali manggung bisa beli toko parfum itu, gosah ngadi-ngadi mobil kamu, semua yang kamu pake dikira harganya berapa? Kartu kredit kamu, Hyunjin sama mamih pernah kah kosong-----"

"Stop stop daddy,  hehe canda doang kok."

"Dah telat, daddy otw blokir rekening kamu dan cabut fasilitas kamu."

"Andweee daddy mianhae." Jungeun melepaskan satu tangannya saat Yerim memeluk lengannya.

"Nggak."

"Daddy cakep deh."

"Emang, tapi mamih kamu aja gak sadar itu." nyindir lagi.




Huft, begini amat kalo cemburu udah gengsian gak to the point sukanya nyindir siapa? Si bibir tersayang lah:)-Jinsoul













THE FAMILY (LOOΠ∆/)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang