54

499 81 45
                                    

Azekk back, selamat pagi guys:)








"Mamihhhh~~~~"

"Mamih disini nak." Jiwoo menggenggam tangan Jimin agar tidak terus mencarinya.

"Disini aja gak boleh pergi."

"Iya sayang."


"MAMIHHHH PUSINGGG!!!"


"Nahkan baru kerasa, huft." gumam Jiwoo saat mendengar Hyejoo berteriak.

Jiwoo menatap Jimin yang sudah tertidur dengan pelan Jiwoo melepaskan genggaman nya dan berdiri untuk ke kamar Jimin. Karena Jimin masih dikamarnya sedangkan kamar Hyejoo Jiwoo larang untuk dipakai. Jadi sementara Hyejoo dikamar Jimin.

"Mamih pusing."

"Bentar sayang, mamih ke kamar Heekkie dulu buat panggil tante Eunbi."

"Gakusah mih, Hyejoo cuma pusing doang." Hyejoo menarik tangan Jiwoo, tangan Jiwoo mengecek suhu tubuh Hyejoo memang normal.

"Mau mamih bikinin teh?"

"Gak usah mih, temenin Hyejoo tidur aja disini." Jiwoo mengangguk dan duduk disamping Hyejoo, mengusap kepala Hyejoo dan sesekali memijat nya.

"Kirain gak bakal terjangkit karena darah Hyejoo kan kayak mamih tapi tetep aja kena."

"Kamu juga kecapean ini, kamu jangan pake kamar kamu dulu yah kamu tidur dikamar Jimin aja biar Jimin dikamar mamih sementara."

"Arrasho." perlahan Hyejoo memejamkan matanya.

Jiwoo menunduk dan mengecup kening Hyejoo,"Cepat sembuh sayang."

Jiwoo berjalan keluar dan masuk kekamar Heejin,"Gimana kak?"

"Heejin pingsan dari sepuluh menit lalu tapi lo gak usah khawatir, Heejin cuma kecapean aja ditambah terjangkit demam Sooyoung"

"Terus Sooyoung nya kemana kak?"

"Gak tau tuh waktu gue masuk dia pamit kebawah." Jiwoo mengangguk.

"Ehh Ji gue harus balik ke rumah sakit buat ambil beberapa obat gak mungkin suruh Sooyoung jadi biar gue aja."

"Gomawo kak, ini Heejin beneran gak papa kan? Sampe diinfus begini."

"Gakpapa, biarin aja biar Heejin dapet cairan. Kalo gitu gue pergi ya."

"Nee, hati-hati kak."


















"Soeun, nanti kalau mau pulang jangan lupa itu dibawa yah." Jinsoul menunjuk kotak diatas meja.

"Ini juga aku mau pulang kok tante, ini dikasih sama bunda?" Soeun berdiri sambil memegangi kotak itu.

"Iya, bilangin makasih juga."

"Siap tante kalau gitu aku pulang, Annyeonghaseo." setelah menundukan badanya Soeun pergi.

"Hyunjin udah ambil laptop kamu?"

"Nggak ngambil mih tapi Jihyo kasih."

"Iya maksudnya itu"

"Itu mana mih?"

"Olivia Hye bukan Hyejoo yah nak." Jinsoul berjalan kearah tangga.

"Mamih Jihyo bingung nih, Olivia Hye yang mau minjem laptop Jihyo? Atau mau kasih laptop sama kak Hyunjin?" Jihyo mengikuti mamihnya sampai masuk kekamar.

"Udah yah udah laptop kamu di pinjem sama kakak kamu." Jinsoul menangkup wajah anaknya itu dan mencubit pipinya gemas.

"Iya kan waktu dirumah tante Jiwoo Jihyo udah bilang kak Hyunjin mau minjem laptop Jihyo."

THE FAMILY (LOOΠ∆/)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang