36

563 101 64
                                    

Back again guys, masih belom ada hadiah kalem aja selow santai haha😆

ENJOYY!!!




"Yerimmie-----"

"WAEYO!!!"

"Mianhae." Jinsoul berusaha untuk menggapai anaknya itu yang terus berjalan mundur.

Jiwoo tidak bisa ikut campur apalagi sekarang suaminya belum pulang dari malam, Hyejoo dan Heejin juga ada disitu melihat Jinsoul yang menangis dan Yerim yang terus menghindar.

"Mianhae."

"Waeyo Mih waeyo?!!"

"Yerim-ah mamih gak seperti itu!"

"LALU YANG DI TV ITU SIAPA??? JUNG JINSOUL ITU BUKAN NAMA MAMIH!!!"

"Yerim-ah jebal ini hanya salah paham!!!" Jinsoul mengambil tangan Yerim cepat dan memeluk anaknya erat walaupun Yerim terus mendorong tubuh Jinsoul.

"Yerim gak suka mamih, mamih jahat jangan peluk Yerim."

"Yerim tolong kamu mengerti, gak semuanya ini benar."

Tubuh Yerim melemas dan sekarang terduduk dilantai, Jinsoul bertopamg dengan lututnya dan memeluk kepala Yerim.

"Lalu dimana yang salah kalo gak semuanya benar mih?"

"Mamih gak kencan sama Hyeb-----"

"JANGAN SEBUT NAMA ITU!!!"

"Mamih gak kencan sama dia Yerim, kita gak ada hubungan apapun!!!"









"Lalu apa?" mereka menengok dan mendapatkan Haseul, Sooyoung dan Vivi.

"Haseul gue gak kencan!!!" Jinsoul berdiri dan menatap Haseul.

"Lalu kegiatan mesra semalam itu apa!!!"

"Ini emang kesalahan gue, gue kira Hyebin cuma ngajak makan malam biasa di agensinya tapi ternyata minuman gue dikasih obat dan buat gue gak bisa apa-apa waktu dia goda gue!!! Waktu lo dateng gue masih setengah sadar Seul!!!" (obat perangsang:v)

Yerim berlari kearah Haseul dan mencengkeram kerah baju Haseul dengan tatapan marahnya,"OM INI PELECEHAN MAMIH YERIM DILECEHIN!!! JINJJA BERANINYA ARGHH!!!" Yerim mendorong tubuh Haseul dan berlari keluar.

"HEH YERIM!!!" Hyejoo berlari mengejar Yerim diikuti Sooyoung.

"Soul, Hyebin bilang kalian berkencan----"

"ITU SALAH, GUE SAMA SEKALI GAK ADA HUBUNGAN APAPUN SEUL, CUMA SEBATAS PERAN FILM DAN DIA AJAK GUE MAKAN MALEM YANG DI HOTEL WAKTU ITU GUE CUMA ANTER DIA DAN GAK NGAPA-NGAPAIN!!!"

"Ikut gue!!!" Jinsoul mengikuti Haseul dan pergi dari rumah Ha ini.

Mobil Haseul sudah sampai di agensi Hyebin dan terlihat sangat ramai, Haseul meminta Jinsoul menggunakan masker dan menyuruh bodyguard nya untuk menutup akses kamera.

Haseul menggenggam tangan Jinsoul erat dan berjalan cepat masuk kedalam gedung.






"BRENGSEKK!!!! "

"Yerim-ah tenang!!!" Hyejoo mencoba menenangkan sahabatnya itu yang tidak hentinya memberi pukulan pada artis senior itu.

Tidak ada yang berani menghentikan Yerim saat Haseul datang dengan Jinsoul, habis mereka jika Haseul sudah berdiri disekitar mereka untuk bergerak saja terasa salah bahkan sajangnim Son tidak bisa berbuat apa-apa.

Gedung ini sudah ditutup agar tidak seinci pun kamera menangkap apa yang mereka lakukan.

"CUIH RENDAH SEKALI HARGA DIRI ANDA JIKA TIDAK LAKU CARI DI WEB BANYAK YANG SINGLE GAK PERLU MAMIH YERIM!!!"

THE FAMILY (LOOΠ∆/)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang