28

533 108 21
                                    

Happy sunday gaess,,, im back yuhuuu😙











"Udah sana masuk dingin." Chaewon hanya mengangguk sebelum dia masuk gerbang Hyejoo menahan tangan Chaewon membuat Chaewon menatapnya.

"Wae?"

Hyejoo menatap dalam mata Chaewon,"Waeyo?"

"Kenapa apanya?"

Hyejoo maju satu langkah membuat jarak mereka semakin menipis, Hyejoo menunduk,"Mianhae."

"Buat?"

"Sakitin hati lo kak."

Chaewon tertawa dan mendorong tubuh Hyejoo,"Apaan sih gue biasa aja." Hyejoo tau jika Chaewon hanya berpura-pura.

"Maaf udah buat lo nangis."

"Lagi lembek aja gue makanya nangis depan lo tadi." mata Chaewon kembali memerah sekarang Chaewon berusaha keras agar tidak menangis didepan Hyejoo kembali.

"Mata lo gak bisa bohong kak, gue tau lo sakit hati gue sadar itu."

Chaewon mendongak agar air matanya tidak jatuh setelah itu menghela nafas panjang dan menatap Hyejoo.


"Jika iya gue seperti itu apa yang bisa lo lakuin dan gue lakuin? Dan pada akhirnya gue sendiri yang susun balik hati gue gada lagi karena ini kesalahan gue."

"......."


"Kesalahan gue mencintai lo."

"........"


Tidak ada jawaban dari Hyejoo, Chaewon tersenyum, "Gue masuk."





Setelah melihat Chaewon masuk kedalam rumah Viseul, Hyejoo berbalik menangkup wajahnya hatinya sangat sakit tapi tidak ada lagi yang bisa Hyejoo lakukan hal utama sekarang hubungan dirinya dengan Heejin yang sedang buruk.















Chaewon masuk kedalam rumah nya lampu masih menyala dan terlihat Haseul yang turun tangga Chaewon segera menunduk dan berjalan cepat melewati Haseul.

"Kak!"

"Nee?" Chaewon sekarang membelakangi Haseul.

"Kenapa baru pulang?"

"Tadi aku jalan-jalan sekitar komplek bentar kok Yah."

"Ayah dibelakang kamu loh, tatap ayah."

"Aku mau mandi, aku ngantuk." Chaewon melanjutkan jalannya dan masuk kedalam kamar nya mengunci pintu dan tangis Chaewon kembali pecah.

Hanya itu yang bisa dilakukan Chaewon untuk menghilangkan sesak di dadanya mata Chaewon menatap meja belajarnya berjalan mendekat dan mengambil satu album mini membukanya itu foto-foto Hyejoo yang diambil nya diam-diam.

Chaewon mengambil box kecil dalam laci meja belajarnya dan memasukkan album itu sebelum menutup box nya tangan Chaewon berjalan kearah benda yang tergeletak di atas bukunya.

THE FAMILY (LOOΠ∆/)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang