WARNING! Yang gak mau pusing jan baca sekarang:)
Selamat full moon🌑
"Mamih~~~~" Jihyo menghampiri Jinsoul yang masih sibuk menyisir rambutnya.
"Waeyo sayang?"
"Bobo."
"Yaudah kamu bobo."
Jihyo duduk dipangkuan Jinsoul dan memeluknya menyembunyikan wajahnya dileher Jinsoul.
"Sama mamih~~~" rengek Jihyo, Jinsoul melihat jam yang tergantung ini sudah pukul dua pagi. Untungnya kamar tamu rumah Ha ini menyedihkan baju piyama bahkan lengkap dengan barang-barang lainnya.
"Mamih hoammm."
"Kajja kajja." Jinsoul berdiri menggendong Jihyo untuk ke ranjang.
"Jungeun!" Jungeun membuka matanya dan bergeser saat Jinsoul meletakkan anaknya.
"Cari Hyunjin, Hyunjin gak keliatan dari tadi."
Jungeun duduk dan mengusap wajahnya "Nee." Jungeun mengecup pipi Jihyo gemas sebelum keluar kamar.
Jungeun keluar dan menemukan Haseul yang baru keluar kamar.
"Seul, liat Hyunjin?"
"Hoam, apaahhh?"
"Lo liat Hyunjin?"
"Ouh, tadi waktu gue nyampe sini Hyunjin balik kek nya dirumah lo deh coba telfon aja." Haseul berjalan kedapur. Sedangkan Jungeun kembali masuk.
Jungeun mengambil ponsel Jinsoul membuat Jinsoul menatap nya.
"Buat apa?"
"Mau telfon Hyunjin."
"Nee" suara Hyunjin terdengar serak.
"Hyunjinnie eodiya?"
"Ini nomer daddy ato mamih sih?"
"Ini nomer mamih, kamu dimana?"
"Ahh, aku dirumah dad ada apa? Ganggu tidur aja."
"Sukur kalo gitu, buat kali ini kita nginep di Sooyoung Jihyo sama Yerim udah tidur."
"Oke."
"Kamu mau daddy temenin nggak? Kalo iya daddy pulang sekarang."
"Gakusah aku males turun buat buka kuncinya, daddy gak bawa kunci kan?"
"Nee yaudah baik-baik yah"
"Nee, jaljayo Saranghae daddy."
"Nado, selamat pagi."
"Dimana?"
Jungeun menaruh ponsel Jinsoul dan mengambil tidur di sofa depan tv karena Yerim sudah menguasai ranjang separuh Jinsoul dan Jihyo.
"Ada dirumah lagi tidur tadi, kamu hati-hati nanti ketendang Yerim."
"Gakpapa jangan aja Jihyo yang ketendang bisa ngamuk nanti" posisi Jinsoul ditengah-tengah Yerim dan Jihyo, sambil memeluk Jihyo.
Jimin keluar dari kamarnya dan masuk kekamar orangtua nya namun terkunci, Jimin menendangnya emosi karena matanya sangat berat tapi dia mau sama Jiwoo.
"MAMIHHH!!!"
Ceklek
"Waeyo sayang." Sooyoung menarik Jimin untuk masuk dan kembali menutup pintunya.