5

758 133 2
                                    

"KAMU MABUK KIM HYUNJIN!!!" Bentak Jungeun saat tau dia mendapatkan surat dari kantor polisi.

"......"

"DAN INI-----APA MAKSUDNYA!!!" Jungeun melempar surat itu dimeja depan Hyunjin.

Jinsoul tidak bisa berbuat apa-apa, dia hanya bisa menangis melihat anak sulungnya yang di marahin habis-habisan oleh suaminya, Yerim juga tidak tega melihat kakaknya seperti ini.

"APA PERNAH DADDY AJARIN KAMU CLUBING?!! DISKOTIK?!! APA YANG KAMU LAKUKAN KIM HYUNJIN SAMPAI DADDY MENDAPATKAN SURAT DARI KANTOR POLISI!!! KESALAHAN APA YANG KAMU BUAT!!!"

"Jungeun-------"

"Yerim, ajak mamih ke atas!"

"Kajja Mih." Yerim membawa mamih nya untuk ke atas.




















"Tau kesalahan kamu Jo Chaewon?!"

"......."

Saat ini diruang kerja Haseul, Haseul meminta Chaewon untuk menghampirinya saat dia mendapatkan surat dari kantor polisi.

"Ayah sudah pernah bilang jauhin tempat-tempat seperti itu! Tapi kenapa kamu malah masuk dan mabuk! Apa segitu gak penting ucapan ayah!!!"

"Dan ini! Ini apa? Apa yang kamu lakukan Jo Chaewon!!! Apa kamu membunuh orang sampai ayah mendapat surat ini!!!"

Chaewon menggeleng dia hanya menangis dan menunduk.

"Gak cukup tempat-tempat yang kamu kunjungi sampai kamu masuk club malam?! apa gak ada minuman lain selain soju? Mengapa kamu tidak minum vodka? Atau apapun yang lebih tinggi kadar alkoholnya? Mengapa hanya soju? Bukankah itu sangat nanggung untuk remaja seusia mu yang tidak memikirkan apa yang orangtua khawatirkan?!" Memang tidak membentak atau berteriak tapi setiap kata yang keluar dari mulut Haseul sangat membuat Chaewon ketakutan.



























"Lo gak mau turun tangan sendiri Soo?"

"Gue gak mau publik tau Heejin anak gue, dan malah buat Heejin bahaya nantinya." ya gimana pun HA SOOYOUNG adalah artis terkenal di korea, apalagi Jiwoo penyanyi solois juga namun kedua anaknya tidak pernah mereka tunjukkan ke publik Sooyoung dan Jiwoo hanya tidak ingin membahayakan kedua anaknya.

"Gue juga minta maaf sama lu Soo, anak gue terlibat karena Nakyung satu kelas sama Heejin."

"Tapi lo tenang aja sekalipun itu anak gue terlibat hukuman tetap hukuman dia harus terima apa yang telah dia lakukan." Lanjutnya.

"Kak Gyul, aku harap semuanya lancar." kata Jiwoo.

"Nde Jiwoo-ya, kalau begitu gue harus ke kantor polisi." kata Gyuri orang kepercayaan Sooyoung dan juga sekaligus pengacara.

"Gomawo Gyuri-ya!" kata Sooyoung.








🌓🌒🌑






"Apa yang telah terjadi pak?" tanya Jungeun.

"Kejadian ini terjadi di Kang's club, pagi tadi sekitar pukul dua remaja-remaja ini terlibat pemukulan pelayan club saat saudara Ha Heejin pingsan setelah meminum soju yang diberikan pelayanan itu." jelas pak polisi.

"Dan saya selaku pemilik club, memohon maaf ini memang kesalahan pelayan saya dilihat dari cctv kejadian Ha Heejin memesan milkshake namun pelayanan saya tidak sengaja menukar dengan soju dan beberapa detik setelah Ha Heejin meminum soju langsung tidak sadar kan diri dan Jo Chaewon yang menyadarinya memanggil ketiga temannya yang tak lain, Son Renjun, Shin Ryujin dan Kim Hyunjin." jelas Kang Seulgi.

THE FAMILY (LOOΠ∆/)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang