Lagiii😆
"Jadi?"
"Balik aja, biar gue disini aja."
"Ck, gue udah gak percaya tinggalin lo sendiri kemaren baru loncat balkon tuh kepala bocor ntar ini apa gantung diri?"
"Terus gimana? Kasian mamih gue depresi."
"Lo juga yang pergi tetiba dan ilang, kasian banyak yang ketipu kalo pergi lo itu mati padahal ke negara orang dan sekarang balik lagi."
"Gada yang mendefinisikan pergi gue mati, dan pergi lo juga kan? Tapi kan emang lo pergi dari Seoul waktu itu pukul tengah malem kalo lo telat lo ketinggalan penerbangan tengah malem dan nyata lo ketinggalan kan?"
"Iya gue juga kan bilang sama Jimin pergi gue tengah malem gak kurang dan lebih."
"Yaudah gada yang salah, sekarang lo mending balik Seoul kasian Ha Sooyoung ketipu sama suara lo di bandara."
"Gue padahal nahan ketawa waktu pura-pura gue bukan Hyejoo eh menyonyor nya Sooyoung percaya."
"Bengek."
"Lo gimana Heejin!!! Greget banget udah waktu malem lo tidur diatas gue ngiler lagi."
"Brengsek gue gak ngiler, keringatan aja gue tidur make hoodie diselimuti lagi."
"Iyee deh percaya, jadi?"
"Yaudah sana lo balik, gue mau ke dokter."
"Gue gak bakal bisa ditipu Heejin! Gue gak mau yah kelabakan cari lo."
"Ya terus gimana? Hape gue udah gue banting dan ancur dan hape lo ganti kartu gada yang bisa dihubungi."
"Yaudah lo ikut aja balik ke Seoul betah amat di Incheon yang gak ada siapa-siapa."
"Gue gak bisa temuin mereka dulu Hyejoo, emosi gue masih naik turun dan gue bisa kapan aja bunuh mereka."
Hyejoo memegang dagu Heejin dan mengigit pipi Heejin gemas.
"Kenapa baru ketauan nya sekarang sih kalo lo punya kepribadian ganda, pantes aja lo kek iblis beneran kalo ngamuk dan ternyata itu bukan lo!!!"
"Ya terus gue harus koar koar gitu?"
"Seenggaknya keluarga lo tau Ha Heejin, gemes banget pengen gue tonjok."
"Lo kan udah tau!"
"Terserah ah, jadi gimana? Gue udah panggil dokter nya kesini biar nemenin lo sampe gue balik lagi kesini?"
"Dokter mana dulu? Dokter Jiwa gue atau kepala gue?"
"Dua-duanya gue suruh kesini, ckck gemes banget pengen gue makan ishh." sekali lagi Hyejoo mengigit pipi Heejin.
"Ihh jigong lo nempel." Heejin mengusap-usap pipinya yang basah.
"Suci tuh."
"Najiz mugoladoh."
"Ini para dokter ngaret banget sih katanya udah ada dibawah."
"Sabar kenapa sih!"
"Gue kangen banget sama mamih:("
"Terus hubungan lo sama Chaewon gimana? Lo pacarin dia terus putus."
"Terpaksa kak, gue lakuin ini terpaksa asli terpaksa yakin kak terpaksa------"
"Gue tembak lo mati Hyejoo!!!"
"Mianhae hehe sayang banget sama kak Heekkie." Hyejoo memeluk Heejin gemas.