51

551 100 121
                                    

Part nya udah masuk frekuensi pergantian bulan hitam ke kuning:)🌗🌖🌕 mohon untuk tidak emosi saat bacanya. Santuy aja guys ini bukan akhir kok haha:) jangan dibuat bingung sumpah santuy aja.

ENJOY!!!













"KAK HEEKKIE!!!"

Heejin tidak mendengar karena telinganya tertutup earphone dan fokus dengan ponselnya.

"WOYY KAK HEEKKIEEEE!!!"

Heejin menengok saat seseorang menarik kabel earphone nya sampai terlepas dari telinga.

"Kenapa?"

"Ada pacar lo tuh didepan."

"Halah boong!"

"Beneran elah!!! Kok gak percaya banget sama adek tercintahh lo ini sih."

Heejin memukul kepala adiknya itu pelan dan berdiri untuk keluar rumah.

"Annyeonghaseo pacarku."

"Ngapain lo kesini?" tanya Heejin.

"Dih galak banget sih pacar, mau pergi gak?"

"Nggak dulu lah gue mager."

"Sayang nya Yerim gak boleh mager-mager, udahlah ceffat Siap-siap."









"MODUS LO YA BUAYA, JANGAN SENTUHH KAKAK GUE ANJING!!!"

"HEHH NGOMONGNYA GAK BOLEH KASAR SAYANGG!!!" jiwoo.

"YERIM TUH MIH!!!"









"Ngapa tuh bocah? Cemburu?" Yerim.

"Resiko pacarin orang yang punya adek sama bokap protec."

"Santuy aja kali, udahlah ayo kak pergi." Yerim menarik tangan Heejin untuk keluar dari rumah Ha family itu.

"Mau kemana sih aelah, mager banget tau!"

"Refreshing kak, gak bosen apa lo habisin waktu bertahun-tahun sibuk sama kehidupan lo sendiri."

"Ya emang jalan hidup gue begini Yer, udah hampir sebelas tahun gue gak tau harus apa."

"Kak Hyunjin juga sama kak, apalagi semenjak dia tau kita berdua begini."

Heejin menggandeng tangan Yerim,"Gimana sama Yeojin?"

Pertanyaan Heejin membuat Yerim terdiam cukup lama.

"Kalo ini berat buat lo kenapa lo lakuin ini semua? Buat apa? Gue tau lo gak suka sama gue Yer. Udah hampir empat tahun hubungan ini masih mau bertahan?"

"Kak gak sekarang, biarkan ini berjalan sendiri."

"Hmm oke, apapun gue ikutin alur lo Yer."

Mereka berjalan keluar komplek hanya berjalan-jalan saja di pinggir jalan melihat orang berlalu lalang.

"Yer lo janji ini bakal cepat berakhir, tapi gue rasa ini gak ada akhirnya kenapa kita maksain ini semua?"

"Kak, adek lo yang minta buat gue jagain lo dan gue yakin lo inget itu."

"Sampai kapan Yer, tanpa sengaja kita terikat sama hubungan paksaan ini."

Yerim menghela nafas, semenjak sepuluh tahun lalu dimana kejadian itu terjadi Yerim sempat mendapatkan surat dari Hyejoo yang sengaja memang disimpan Hyejoo sebelum semua itu terjadi.

Hyejoo berpesan agar menjaga Heejin dan selalu ada untuk Heejin seperti apa yang dilakukan Hyejoo sebelumnya. Ini memang sangat berat namun Yerim juga tidak bisa menolak hal itu bagaimana pun Yerim sangat menyayangi sahabatnya itu.

THE FAMILY (LOOΠ∆/)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang