49

485 89 68
                                    

Azekk back, part ini cukup membahagiakan:) bacanya baik-baik santuy aja, CUKUP DAMAI haha. (bacanya pake mood)

ENJOYYYY!!!








"Hyejoo-ya" Hyejoo menengok saat seseorang memanggilnya.

"Yee?"

"Nunggu Heejin?"

"Yass." Hyejoo mengedarkan pandangannya untuk mencari sosok kakaknya.

"Heejin masih dikelas."

"Yaudah deh gue kekelas aja" Hyejoo melangkah meninggalkan Chaewon.

"Sebenarnya Heejin itu siapa lo?"

Langkah Hyejoo terhenti dan berbalik menatap Chaewon.

"Gue yakin hubungan pengikat hati gak bakal sampe segitunya."

"Hubungan yang bener gimana?"

"Kalian lebih dari itu."

"Iya jadi yang bener kek gimana?"

"......."

"Kalo apa yang kita lakuin salah, tunjukin yang bener gimana?"

"Hyejoo-ya."

"Iya gue tau, gue selalu salah dimata lo."

"Gue cuma ngerasa aneh aja Heejin sering banget ke rumah lo ada apa sebenernya? Orangtua lo juga gue liat ngurus Heejin juga."

"Lo juga mau diurus sama orangtua gue?" tsk Hyejoo:(

"Hyejoo gue cuma mau tau hubungan lo sama Heejin."

"Lo udah tau kan? Ya kalo lo ngerasa aneh ya terserah gue gak maksa lo buat ngestan gue sama Heejin jadi shipper kita juga gue gak maksa."




"Hyejoo gue sayang banget sama lo!"

"Lagi? Berapa kali pun lo katakan itu jawaban gue tetep sama gue juga sayang lo tapi lo yang gak pernah ngerti itu."

"Apa yang harus gue ngerti? hubungan lo sama Heejin semakin baik?"

Hyejoo berjalan mendekat kearah Chaewon dan melipat kedua tangannya didepan dada,"Lo gak suka sama hubungan gue sama Heejin?"

"Hyejoo semenjak lo ngikat gue waktu lo bilang lo gue pegang, gue harus gimana? Posisi gue sebenernya apa? Cuma ikatan dari mulut lo? Gue punya hati gue emang gak butuh posisi penting dihidup lo cuma tolong lepas gue kalo lo emang gak suka sama gue"

Hyejoo menatap dalam mata Chaewon yang berkaca-kaca,"Lakuin semau lo, gue gak akan lepas lo."

"Tapi lo nyakitin gue kalo kayak gini Hyejoo!"

"So? Apa yang lo mau dari gue? Gue lepas lo dan tolong hapus semua rasa sama gue atau lo gue pegang dan gue bisa kasih perasaan gue sama lo tapi gak sekarang? Percuma Chaewon dua cara itu sama-sama nyakitin lo."

"Gue lepas lo, lo berusaha lagi susun hati lo dan kalau gue pegang lo, lo merasa gak ada posisi kan? jadi apa? Apa yang lo mau?"


"Lo jahat sama gue Hyejoo!!!"

"Tau jahat kenapa lo suka sama gue?"

Chaewon diam, semuanya salah Hyunjin yang mendorongnya untuk kembali menyatakan perasaannya kepada Hyejoo dan lihat sekarang terulang lagi Hyejoo menyakitinya bahkan lebih dari waktu itu.

Pertanyaan Hyejoo memang benar, sebenarnya apa yang dirinya mau? Semua langkah menuju jalan salah.

Chaewon mendongak saat kedua bahunya dipegang,"Tunggu sebentar lagi, lo tau gimana gue sebenarnya"

THE FAMILY (LOOΠ∆/)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang