see you in the second book👐
Serius sampe sini aja, di book 2 bukan sequel tapi next book ini:")
Terimakasih banyak yang udah mampir apalagi yang udah ninggalin jejak makasih banget banget LOPE SEKEBOON ❤💙💚💛💜💓💕💖💗💝💟SPOILER BOOK 2
"Ya jangan gitu, ini gakpapa cuma sakit kalo dipake jalan." Jimin memegang pergelangan kakinya.
"Karena luka lo dikaki kalo luka lo di pala dan jalan lo sakit lucu nanti." Hyejoo.
"Ahh serah ahh bodoamat."
"Udah-udah, habis ini pada mandi kita makan malam diluar." Jiwoo
"Hyejoo gak ikut." tolak Hyejoo
"Kenapa?"
"Males."
"......" Jiwoo berdiri dan meninggalkan mereka untuk keatas.
Hyejoo menghela nafas panjang.
"Lo kenapa sih kak!"
"Dah gue bilang males."
"Gak bisa sehari aja lo gak ngajak mamih berantem! Lo gak pernah sekalipun mau ikut makan diluar semenjak itu, lo ngerti gak sih sepi banget cuma gue sama mamih doang!!!"
"Udah gosah bacot lo! Gak usah atur hidup gue!" Hyejoo hendak membantu Jimin untuk keatas namun Jimin menolak nya.
"Gosah! Gue bisa sendiri!!!"
Hyejoo melipat kedua tangannya didepan dada,"Silahkan, lo jatoh gue gak tanggung jawab."
Jimin berdiri sambil membawa tas nya, dengan pelan Jimin mulai berjalan menaiki satu persatu anak tangga.
"Shh asw sakit banget!" gumam Jimin.
"Eehhhh bandel kan! Ck kalo lo ngegelinding gimana! Cepet naik!" Hyejoo berjongkok depan Jimin, Jimin naik ke punggung kakaknya.
"Jadi anak nurut dikit kenapa sih! Kalo lo jatoh nambah luka gimana!" omel Hyejoo.
"Yaudah masuk rumah sakit! Repot amat!"
"Sumpah ya Jim, lo ngomong gitu gue sentil mulut lo!" Hyejoo masuk ke kamar Jimin dan menurunkan Jimin lalu keluar kamar Jimin.
Betah-betah sama the family rumit ini 😈 secepatnya gue keluarin BOOK 2 nya.
Gue harap sobat menyonyor stay dilapak yang sangat membagongkan ini.
Udahlah gamau sedih2, POKOKNYA GUE SAYANGG BNGET SAMA KLIANNNN SEMUAAAA. azek lah:")
Beneran asli gak boong:"(POLLOW GUE YUK BIAR GAK KETINGGALAN POLBEK BILANG AJA:")