Dahh ngilang nya:) AZEK gak kerasa seminggu ngilang awok:(
Family Ha, Kim, Jo, Jang dan Song sudah melingkari api unggun kecil dengan berbagai macam makanan dan minuman didepan mereka, dan sudah ada Hayoung yang memegang gitar untuk yang menyanyi Jiwoo dan Jungeun inisiatif dan yang lainnya ikut berbanyi terkecuali papih Ha yang hanya diam.
"Soul lo gak cemburu apa, liat ck make deket-deket lagi." Sooyoung menyenggol bahu Jinsoul.
"Apa yang di cemburuin? Orang mereka nyanyi biasa doang."
"Ishh kenapa gak Yeojin aja yang nyanyi sama Jiwoo sih."
"Yaudah sih biarin, kan enak tuh suara mereka bikin adem."
"Adem dimana nya sih panas begini juga."
"Kalem bos, Jungeun mana nyosor juga."
"Liat Jung Jinsoul make tatap-tatapan lagi."
"Ya karena mereka punya mata Sooyoung, ini nyanyi liriknya sampe mana sih jadi ketinggalan."
"Ekhem." Sooyoung menengok dan baru sadar disampingnya Heejin karena tadi itu tempat Jiwoo.
"Batuk?"
"Nanya?" Heejin fokus kemakanan nya.
"Jangan ambil gelas merah."
"Why?"
"Itu soju, gelas kamu khusus warna putih."
"Kok cuma satu yang warna putih, air apa?"
"Air putih."
"Cih, gue kira jahe, coklat panas atau apa kek yang berasa cuma air putih." gumam Heejin.
"Kalo ngomong jangan ditelen."
Heejin melirik tajam Sooyoung membuat Sooyoung mengangkat kedua tangannya didepan dada.
"Nggak, becanda doang hehe."
Gue cuma ngelirik padahal-Heejin
Dikamar Song Hayoung dan Lee Saerom sudah tenang karena hanya mereka berdua:) kamar Jang juga sudah tenang satu anak tidak repot.
Dikamar Jo
"Kak Yeo, mau tidur dimana?" disetiap kamar ada dua ruangan lagi.
"Ya sama kak Chae lah bun gak mau sama ayah."
"Soeun?"
"Udah tidur bun tuh dikamar." Chaewon mengecup pipi orangtuanya dan masuk ke ruangan yang sudah ada Soeun tidur.
"Selamat malam bunda." Yeojin mengecup pipi Vivi dan menyusul kakak nya itu.
"Ayah nggak?"
"G"
"😢"
Dikamar Kim
"Udah Yerim ngeledek mulu, biarin Jihyo ikut kalian."
"Ihh gak mau sempit kak Hyunjin kek dugong kalo tidur."
"Ehh ngaca ya, lo yang tidurnya muter-muter." Hyunjin.