26

558 117 27
                                    

Im back selamat malamm😇








Didalam ruangan besar dengan suasana menegangkan beberapa orang tengah adu mulut dengan pembelaan masing-masing hanya ada sekitar sepuluh orang karena ini sangat privat.

"Soo, keputusan ada ditangan lo sekarang pelaku udah menyerahkan diri lanjutan hukuman nya." bisik Gyuri.

"Mrs.Ha bagaimana apa anda sudah memikirkan untuk melanjutkan kasus ini?" Hakim.

Sooyoung menengok menatap Ryujin yang duduk beberapa meter darinya yang terus menunduk ingin sekali Sooyoung menghukum anak itu dengan hukuman yang setimpal atas apa yang telah dilakukannya namun ancaman anak sulungnya terus terngiang dan Sooyoung mengakui jika ancaman Heejin tidak main-main.




"Banyak orang didunia ini dan tidak akan pernah terduga jika mereka melakukan sesuatu, Ryujin emang salah tapi dia juga gak salah dengan apa yang dia lakuin dia cuma mau adiknya baik-baik aja, kalo aku ada diposisi Ryujin dan waktu aku tau Hyejoo seperti itu apapun akan aku lakukan. Dan satu lagi aku gak pernah temui pelaku yang dengan senang hati mengaku. Itu keputusan papih mau hukum Ryujin atau nggak. Pikirkan baik-baik yang aku bilang tadi. Tapi demi apapun aku gak akan kenal papih jika keputusan papih salah dan merugikan seseorang dan mungkin orang itu adalah aku."





"Soo-----"

"Saya akan cabut hukuman saya, dan saya sudah memaafkan Ryujin."

Ruangan ini menjadi hening atas perkataan Sooyoung barusan.

"Soo apa yang-----" Gyuri berbisik namun lagi-lagi Sooyoung memotong nya.

"Itu keputusan saya."

"Apa anda yakin Mrs.Ha? Apa ini tidak akan anda sesali nantinya?" Hakim.

"Saya yakin!"

"Baiklah dengan keputusan terakhir saya nyatakan Shin Ryujin telah lepas dari hukuman ini dan kasus ini saya tutup." Hakim itu mengetuk palu tiga kali dan setelah mengucapkan salam para hakim keluar dari ruangan ini.

Ruangan ini masih hening, Sooyoung menghampiri Ryujin yang masih dalam posisi nya.

"Nak------"

"Om saya salah, kenapa om melakukan ini?" Ryujin berdiri.

"Iya saya tau, gak ada orang didunia ini yang sempurna saya yakin kamu anak baik dan saya harap ini tidak akan terulang untuk kedua kalinya."

"Tapi-----"

"Shin Soomin! Jaga adik mu dengan baik saya tau kamu menyayangi nya sampai kamu nekat melakukan hal ini tapi tolong berfikir lah sebelum kamu melakukan sesuatu jangan sampai kamu menyesali nya nanti."

"Khamsahabnida" Ryujin terus membungkuk dan berterimakasih kepada Sooyoung.

"Cukup, anak saya sudah bertemu empat mata dengan Soomin dan semuanya sudah selesai sekarang tidak akan ada lagi masalah." Sooyoung mengusap kepala Ryujin dan berjalan keluar dari ruangan itu dan langsung disusul oleh Haseul, Hayoung dan Gyuri.

"Lo gak kesetanan kan Soo! Ngeri juga liat lo baik." Haseul.

"Maksud lo gue gak baik!"

"Gak begitu, tapi aneh aja secarakan lo itu------"

"Udahlah Seul, gue yakin kok Ryujin anak baik dan gue juga udah ikhlas asalkan sekarang Hyejoo udah baik-baik aja."





"Terus bagaimana dengan orang yang memberi nomer kepada Shin Ryujin?" Sooyoung berhenti membuat mereka ikut berhenti.

THE FAMILY (LOOΠ∆/)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang